stat counter Ngeri! Implan Payudara Meledak, Membuat Payudara Terbelah | Aceh Online Magazine

Ngeri! Implan Payudara Meledak, Membuat Payudara Terbelah

PERINGATAN: Beberapa  gambar dalam artikel ini dapat membuat Anda merasa tak nyaman.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto: copyright dailymail.co.uk

Atjehcyber.com – Wanita ini mengaku bahwa payudaranya kendur setelah melahirkan, ukuran keduanya juga tidak sama. Karena itu, dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik membesarkan payudara. Namun hanya beberapa hari setelah operasi plastik, implan payudara meledak dan membuat kedua payudaranya terbelah. Kejadian ini bahkan hampir merenggut nyawanya.

Claire Hawker (30 tahun) putus asa dengan ukuran payudaranya setelah punya 2 orang anak. Seorang teman merekomendasikan operasi plastik di negara Praha. Namun bukan payudara menawan yang didapat, tetapi payudara meledak. Akibat hal tersebut, dokter menyarankan Claire untuk segera mengangkat implannya. Jika tidak diangkat, Claire bisa kehilangan nyawa akibat infeksi yang menjalar ke dalam tubuhnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Mau tidak mau, Claire mengangkat implan payudaranya dan menjalani masa penyembuhan yang begitu menyakitkan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto: copyright dailymail.co.uk

“Saya ingin payudara yang lebih besar selama hampir 10 tahun terakhir, karena kedua payudara saya melorot setelah punya anak, saya jadi tidak percaya diri,” ujar Claire. “Bekerja di industri kecantikan membuat saya ingin selalu tampak sempurna dan percaya diri,” lanjutnya.

Claire bercerita bahwa dia melakukan operasi plastik di negara Praha. Dokter dan tim yang melakukan operasi plastik tidak terlalu mengerti bahasa Inggris, sehingga tidak ada konsultasi sebelumnya. Mereka hanya memperlihatkan beberapa gambar ukuran payudara, Claire langsung menunjuk gambar wanita dengan cup payudara ukuran G. Akhirnya ukuran itulah yang disepakati.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ketika kembali ke Inggris, payudara Claire sakit luar biasa dan masih diperban. Hingga beberapa hari kemudian, Claire memperlihatkan payudaranya kepada sang ibu. Betapa kaget wanita ini, implan payudaranya menyembul keluar dan membelah kulit payudara Claire. Bahkan cairan cokelat berbau merembes keluar dari kulit payudaranya. Akhirnya Claire dibawa ke rumah sakit.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto: copyright dailymail.co.uk

“Mereka (tim dokter) bilang, implan itu harus diangkat atau saya akan mati,” ujar Claire. “Saya menghabiskan dua minggu di rumah sakit dan menyesal pergi ke luar negeri (untuk operasi) menghabiskan banyak uang,” ujarnya.

Claire mengatakan dia operasi di luar negeri karena lebih murah, karena dia tidak punya banyak uang. Namun sekarang dia menyesali keputusannya. Payudara Claire kembali ke ukuran semula dengan luka parut panjang di kedua payudara. Namun wanita ini justru lebih percaya diri dan menerima diri apa adanya.

“Setelah operasi ini, hidup saya berubah. Saya lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri,” ujarnya./Vem