stat counter Gadis Cantik dan Kaya Ini Kabur Dari Rumah Untuk Bergabung Dengan ISIS | Aceh Online Magazine

Gadis Cantik dan Kaya Ini Kabur Dari Rumah Untuk Bergabung Dengan ISIS

Aqsa Mahmood (20), wanita cantik asal Skotlandia kabur dari rumahnya untuk bergabung dengan teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di suriah.

Aqsa Mahmood (20), wanita cantik asal Skotlandia kabur dari rumahnya untuk bergabung dengan teroris Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) di suriah.

Atjehcyber.com – Aqsa Mahmood (20), wanita cantik asal Skotlandia kabur dari rumahnya untuk bergabung dengan teroris Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) di suriah.

Fakta tersebut cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk pemerintah setempat. Pasalnya, gadis kelahiran Glasgow tersebut adalah putri seorang pengusaha kaya. Ia juga siswa dari sekolah top di kota tersebut.

Aqsa diketahui berhenti bersekolah dan kabur ke Suriah pada tahun lalu. Sejak saat itu, dia hanya diketahui menyebar “kicauan-kicauan” bernada radikal melaui akun jejaring sosial Twitter.

Melalui Twitter, Aqsa menyerukan wanita muslim di Inggris raya untuk mengikuti keputusannya. Ia juga menyerukan agar muslim di Inggris raya yang tak bisa ke Irak atau Suriah untuk melakukan aksi teroristik di tempatnya masing-masing.

“Kalau kalian tak bisa ke medan perang (Suriah dan Irak), maka buatlah medan perang kalian sendiri,” tulis Aqsa di Twitternya, seperti yang dilansir Dialymail.com, Selasa (2/9/2014).

Keluarga Aqsa merupakan perantauan dari Pakistan. Sang Ayah, membangun kerajaan bisnisnya setelah mereka hijrah ke Skotlandia.

Setibanya di Skotlandia, Aqsa dikirim ke Sekolah Eksklusif Craigholme, dan tinggal di asrama. Teman-temannya ingat, Aqsa adalah gadis yang suka berdandan, membeli pakaian, dan suka bergosip.

“Aku dan teman-teman tahu, dia (Aqsa) adalah Muslim moderat. Saya merasa benar-benar aneh, tahu dia dari sekolah dan kemudian tiba-tiba dia menjadi bagian dari Negara Islam. “

Sementara keluarga Aqsa, diyakini banyak pihak tak mengetahui sang anak memiliki niat kabur dan bergabung dengan kelompok teroris biadab tersebut.

Kala jurnalis mendatangi rumah mewah milik orangtua Aqsa di Glasgow Dumbreck, pihak keluarga masih enggan memberi komentar./Tribunnews.com