stat counter Israel Setuju untuk Memperpanjang Genjatan Senjata di Gaza | Aceh Online Magazine

Israel Setuju untuk Memperpanjang Genjatan Senjata di Gaza

Atjehcyber.com | Chachuz – Jerusalem, kata seorang pejabat Israel pada hari Rabu bahwa Israel telah setuju untuk memperpanjang gencatan senjata yang mengakhiri bulan pertempuran di Jalur Gaza sampai setelah berakhirnya Jumat depan.

Dia tidak menyebutkan pejabat itu, yang meminta tidak disebutkan namanya, sejauh mana Israel telah setuju untuk memperpanjang gencatan senjata kepadanya. Mengatakan hanya “menyeberangi Israel siap untuk memperpanjang gencatan senjata saat ini pada istilah sendiri,” mengacu pada kesepakatan yang ditengahi oleh Mesir dan mulai berlaku pada hari Selasa.

Tidak ada komentar segera dari Hamas, yang menjalankan Jalur Gaza.

Situs Web, “dan non” website bahwa delegasi Israel yang dipimpin oleh Ketua Departemen Politik – keamanan di Kementerian Keamanan, Amos Gilad, kepala ke Kairo pada Kamis malam, untuk berpartisipasi dalam negosiasi perjanjian gencatan senjata di Jalur Gaza. Delegasi akan berpartisipasi dalam koordinator pemerintah Israel di wilayah-wilayah pendudukan, Yoav Mordechai.

Pada bagian itu, kata Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, pada Kamis malam, pasukan militer Israel akan tetap dikerahkan di sekitar Jalur Gaza “untuk menjamin keamanan penduduk Israel.