Home Internasional Pria Penghina Islam Penderita Kanker Dijenguk Ratusan Umat Islam

Pria Penghina Islam Penderita Kanker Dijenguk Ratusan Umat Islam

422
0
SHARE

Pria penghina Islam ini dijenguk ratusan umat Islam saat dirawat di rumah sakit karena mengidap kanker. (c) Islamicdailynews.com
Pria penghina Islam ini dijenguk ratusan umat Islam saat dirawat di rumah sakit karena mengidap kanker. (c) Islamicdailynews.com

Atjehcyber.com – Seseorang pria di Inggris yang menderita kanker serta diperkirakan hidupnya tersisa enam bulan. Dibesuk kian lebih beberapa ratus umat Islam dari penjuru dunia.

Ditulis Islamicdailynews. com, Peter Chatfield yaitu pria yang sangatlah anti Islam bahkan juga kerap mengejek serta berlaku kasar dengan umat Islam di Inggris.

Tetapi sesudah ia menderita kanker, lewat account media sosial ia mohon maaf atas aksi kasarnya pada umat Islam. Nyatanya postingannya itu menebar didunia maya serta di baca umat Islam di Inggris serta di beragam belahan jiwa.

Sesudah sekian hari menyebutkan keinginan maafnya, ia memperoleh beberapa ratus kunjungan dari umat Islam bahkan juga ada yang ikhlas datang jauh-jauh dari Arab Saudi datang untuk menjenguknya di Queens Hospital.

Peter menyampaikan, ” saya sadar hidupku tidak lama lagi, saya banyak lakukan kekeliruan pada umat Islam, oleh karenanya saya mohon maaf serta semoga seluruhnya ingin memaafkanku, “.

Ia memberikan, sangatlah terperanjat lihat beberapa ratus umat Islam datang menjenguknya walau sebenarnya dianya sudah lakukan banyak kekerasan pada umat Islam.

” Mereka mengagumkan, saat seorang yang tengah terbaring serta tak ada yng menjenguk, saya dikunjungi beberapa ratus umat Islam, mereka sangatlah baik, ” katanya.

Editor: Rizal