stat counter Usai Membunuh, Pria Ini Masak dan Santap Organ Tubuh Kekasihnya | Aceh Online Magazine

Usai Membunuh, Pria Ini Masak dan Santap Organ Tubuh Kekasihnya

Joseph Oberhansley (kiri) sebelum membunuh dan memasak kekasihnya Tammy Jo Blanton (46). Foto: Dailymail

Joseph Oberhansley (kiri) sebelum membunuh dan memasak kekasihnya Tammy Jo Blanton (46). Foto: Dailymail

Atjehcyber.com – Joseph Oberhansley (33) diduga kembali membunuh, meski yang bersangkutan dalam pengawasan kepolisian setempat. Sadinya, Kepolisian Loiusville Indiana menyebut pria yang baru saja mendapat jaminan atas kasus kejahatan lain diduga memasak otak, hati dan paru-paru sang korban.

Dugaan kejahatan sadis ini terungkap setelah kepolisian setempat menemukan mayat Tammy Jo Blanton (46) warga Louisville, Indiana di kamar mandi rumahnya dengan kondisi luka serius di kepala, leher dan dada.

Di waktu bersamaan, polisi juga menemukan darah dan tulang yang diduga bagian dari tubuh korban di piring dan bercak darah di alat memasak seperti dilaporkan, Louisville Courier-Journal dan dilansir Dailymail, Selasa (16/9)

Laporan lain dari Wave 3 News menguatkan bahwa Oberhansley mengaku kepada polisi bahwa ia telah memasak dan memakan bagian otak kekasihnya.

Oberhansley telah dipenjara karena kasus pembunuhan sebelumnya. Dia dihukum karena membunuh pacarnya yang masih berusia remaja pada tahun 1998, kemudian dibebaskan dari penjara tahun 2012 lalu. Kini, Oberhansley harus kembali berurusan dengan kepolisian atas kejahatan serius yakni dugaan pembunuhan serta penyalahgunaan mayat.(lyw/jpnn)