Home Lifestyle 3 Wanita Kompak Pergoki Kekasih “Playboy” yang Telah Permainkan Mereka

3 Wanita Kompak Pergoki Kekasih “Playboy” yang Telah Permainkan Mereka

514
0
SHARE

*Betapa kagetnya Fisher, melihat ketiga wanita yang ia jadikan kekasih tersebut ada di depannya, dan berteriak, “Pembohong! Pembohong!”.

 Foto kiri: Becky Connery, Lizzie Leeland - Cunngham, dan wanita anonim saat memergoki Charlie Fisher (foto kanan) di bandara. COSMOPOLITAN UK
Foto kiri: Becky Connery, Lizzie Leeland – Cunngham, dan wanita anonim saat memergoki Charlie Fisher (foto kanan) di bandara. COSMOPOLITAN UK

Atjehcyber.com – Usai liburan, seorang pria bernama Charlie Fisher (20) disambut oleh 3 wanita yang telah ia permainkan selama berbulan-bulan.

Becky Connery (17), Lizzie Leeland- Cunngham (19), dan wanita lain berusia 20 yang memilih identitasnya disembunyikan, saling bekerjasama untuk memergoki Fisher, lantaran perilaku playboynya yang telah menyakiti hati mereka.

Aksi ketiganya berawal dari kecurigaan Connery dengan Fisher yang selalu bersikap seolah sedang menyembunyikan sesuatu. Lalu, suatu hari dia menemukan pesan singkat dari Leeland-Cunggham di ponsel Fisher.

“Nanti, aku akan bertemu denganmu,” tulis Leeland-Cunngham pada Fisher.

Melihat pesan tersebut, Connery pun tak tinggal diam. Tanpa sepengetahuan Fisher, dirinya melacak keberadaan Leeland-Cunggham lewat Twitter. Kemudian, Connery pun mengirimkan pesan untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Mengejutkan, ternyata Leeland-Cunngham mengaku sudah menjalin asmara dengan Fisher cukup lama, seperti halnya Connery. Kesal karena dipermainkan, keduanya pun menyusun rencana.

Seiring “penyelidikan” tersebut, dua kekasih Fisher ini menemukan fakta lain yang tak kalah mencengangkan di Facebook, yaitu ada wanita ketiga selain mereka berdua.

Akhirnya, mereka menghubungi wanita ketiga ini, menceritakan siapa sebenarnya Fisher, dan berjanji untuk bertemu demi menyempurnakan rencana “menangkap” kekasih mereka yang mata keranjang tersebut.

Alhasil, mereka sepakat untuk memergoki Fisher di hari kedatangannya usai berlibur. Sebelumnya, Fisher mengirim pesan singkat pada masing-masing wanita ini untuk bertemu. Namun, mereka kompak menolak secara halus tawaran tersebut. Sebab, ketiganya berencana menyambut kedatangan Fisher bersama-bersama di bandara.

Betapa kagetnya Fisher, melihat ketiga wanita yang ia jadikan kekasih tersebut ada di depannya, dan berteriak, “Pembohong! Pembohong!”.

Untuk menutupi malu, Fisher segera lari menuju mobil neneknya dan segera pergi dari momen memalukan dalam hidupnya tersebut.

Puas karena rencana balas dendam mereka berjalan sesuai harapan, ketiga wanita ini pun melakukan selfie dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing, lengkap dengan teks foto penuh kemenangan.

“Kami baru saja ke bandara untuk bertemu dengan pacarku yang berselingkuh, bersama dengan dua gadis lain yang ia selingkuhi. Kami sangat senang dapat melawan dia (Charlie). Sekarang bukan abad ke-16, kaum wanita tidak perlu mengalami hal yang seperti ini,” tulis Connery.(Kompas.com)