Home Lifestyle 6 Alasan Kenapa Wanita Berselingkuh

6 Alasan Kenapa Wanita Berselingkuh

405
0
SHARE

264098_ilustrasi-selingkuh_663_382

Atjehcyber.com – Didalam sebuah hubungan (Relationship) perselingkuhan merupakan hal yang sulit diterima oleh pasangan, dan biasanya banyak ditemukan pada pria. Wanita selalu ditokohkan sebagai korban dari perselingkuhan.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh pria menjadi hal yang lazim ditemui saat ini. Oleh karena itu, jika menemukan wanita yang berselingkuh, banyak pertanyaan muncul.

Disadari atau tidak, wanita bisa melakukan perselingkuhan karena banyak alasan masuk akal, bukan hanya karena fisik. Wanita bisa saja berselingkuh karena mereka ingin mengubah si pria seperti yang dia inginkan, karena jika wanita berselingkuh, wanita akan menjadi lebih berharga dari yang disadari oleh pria.

Sangat berbeda dengan wanita yang biasanya cenderung memaafkan pria yang berselingkuh, akan sangat jarang ditemukan pria yang bisa kembali menerima wanita yang sudah berselingkuh darinya.

Berikut ini beberapa alasan wanita berselingkuh, dilansir Boldsky:

Membuat pria merasa tidak aman

Setelah mendapatkan wanita incaran, pria terkadang berubah, mereka merasa dalam zona aman. Saat wanita berselingkuh, pria akan kembali merasa, mereka perlu bangkit untuk kembali memenangkan hati wanita, karena dia menyadari ada banyak pria yang bisa merebut pasangannya.

Menghargai kehadiran wanita

Hal ini sering sebagai alasan utama wanita berselingkuh, karena mereka ingin pria menyadari bahwa mereka jauh lebih berharga dari yang pria duga.

Membuat pria berubah

Ketika wanita berselingkuh di saat pria tidak mau berubah, hal ini akan membuat pria berubah, kebanyakan pria akan terkejut akan kenyataan bahwa pasangannya juga bisa berselingkuh.

Bersenang-senang

Biasanya wanita jenuh dengan pasangan yang terlalu protektif dan mengekang. Perasaan ini membuat wanita ingin bertualang, dan selingkuh menjadi salah satu cara untuk lepas dari kekangan.

Membuatnya impas

Karena pasangan berselingkuh terlebih dahulu, wanita akan melakukan hal yang sama agar bisa menjadikan kondisi impas.

Meningkatkan hubungan

Dalam beberapa hal, selingkuh bisa membantu hubungan lebih kuat. Berselingkuh bisa membuat pria lebih dekat pada Anda, karena mereka takut kehilangan Anda.