stat counter Aktif di Media Sosial Bisa Buat Wanita Awet Muda | Aceh Online Magazine

Aktif di Media Sosial Bisa Buat Wanita Awet Muda

Atjehcyber.com | Selain perawatan wajah, rajin berolahraga, dan cermat dengan memilih menu makanan, ternyata ada cara lain yang bisa membuat wanita awet muda. Uniknya, ini tidak melibatkan rangkaian rias dan produk khusus kulit, melainkan lebih kepada cara berpikir dan gaya bersosialisasi Anda. Penasaran? Baca terus!

Aktif di media sosial
Tak bisa dimungkiri bahwa kecepatan anak-anak dan remaja zaman sekarang dalam menggunakan gadget, terbilang cepat mahir dibandingkan orangtua mereka sendiri. Namun, bukan berarti, ini menjadi kendala. Anda tak perlu mengikuti semua perkembangan aplikasi dan jenis gadget teranyar. Sebab, dengan hanya menguasai satu atau dua aplikasi media sosial, sudah cukup membuat Anda mengetahui dan memahami tren yang tengah berlaku. Dengan demikian, Anda jadi lebih mawas dengan segala hal yang terjadi dan sedang digemari di lingkungan sekitar.

Aktif dengan kegiatan sosial
Mengurung diri dan tidak tanggap dengan keadaan sekitar membuat cara berpikir Anda menurun dan dangkal. Alhasil, membuat keriput lebih cepat bermunculan. Hentikan gaya hidup yang demikian. Sebaliknya, libatkanlah diri dengan kegiatan sosial di sekitar Anda. Pilihlah yang tidak memerlukan komitmen tinggi, mengingat Anda juga harus membagi waktu antara karier dan keluarga. Kegiatan lari bersama, nge-gym, dan menikmati kopi di mal bersama teman-teman dekat, terbilang cukup efektif untuk menyegarkan pikiran.

Mengenakan busana trendi sesuai usia
Pilihlah warna busana yang cerah dan terang dengan padu padan yang proporsional. Mengenakan busana warna gelap dan suram, hanya akan membuat pancaran kulit Anda tampak kusam dan tua. Pemilihan warna yang tepat dalam mengecohkan perhatian pada usia Anda yang sesungguhnya.

Sumber : Oprah
Penulis : Kontributor Female, Agustina
Editor : Syafrina Syaaf/kompas.com