Home Lifestyle Begini Bahasa Tubuh Pria Kalau Naksir Anda

Begini Bahasa Tubuh Pria Kalau Naksir Anda

597
3
SHARE

ladies-ini-lho-bahasa-tubuh-kalau-pria-naksir-anda

Atjehcyber.com – Setelah sekian lama bersama, ada getar-getar yang Anda rasakan pada si dia. Rasanya ingin membuat first move dan mengungkapkan perasaan padanya. Tapi keraguan muncul, “Apakah dia merasakan juga hal yang kurasakan?”

Well, untuk mengetahui si dia punya perasaan yang sama atau tidak dengan kita adalah hal yang tricky. Tetapi bukan berarti tidak ada sinyal-sinyal yang bisa diterjemahkan lho. Salah satu sinyal yang bisa dilihat adalah dari bahasa tubuhnya. Seperti apa sih bahasa tubuh pria yang naksir kita?

  • [quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]

    Condong Ke Arah Orang Yang Disukai

    Jika pria menyukai kita, biasanya tubuhnya akan cenderung condong ke arah kita. Tanpa disadari ia akan melakukannya. Karena hal ini agak sulit ditangkap, maka perhatikan baik-baik saat Anda berdua sedang ngobrol.

    [/quote]

  • [quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]

    Menaikkan Alisnya

    Mata adalah area yang mengungkapkan sejuta rahasia. Contohnya, jika seseorang menyukai kita alis matanya akan naik sesuai dengan ritme obrolan yang dibangun. Ini menunjukkan si dia antusias terhadap kita lho!

    [/quote]

  • [quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]

    Melihat Ke Arah Bibir

    Jika seseorang menyukai kita, Anda bisa melihat ke mana arah matanya. Umumnya pria akan melihat ke arah bibir saat berbicara berhadapan dengan kita karena jika kita melihat ke matanya, ia akan tersipu-sipu. Woops!

    [/quote]

  • [quote font=”0″ bgcolor=”#ffffff”]

    Menyamai Anda

    Bahasa tubuh yang gampang dilihat adalah jika pria tersebut berusaha menyamai intonasi suara dan gerak tubuh dengan Anda. Jika intonasi suara si dia merendah dan menyesuaikan dengan ritme Anda, nggak salah lagi .. He is truly interested in a conversation!

    [/quote]

Nah, jika Anda melihat beberapa bahasa tubuh ini pada si dia saat bersama-sama, saatnya Anda make a move nih./vem