Home Lifestyle Beginilah Perasaan Pria Setelah Putus Dari Pacarnya

Beginilah Perasaan Pria Setelah Putus Dari Pacarnya

570
0
SHARE

Ingat tidak rasanya saat kamu baru putus cinta? Wanita biasanya lebih ekspresif melampiaskan emosinya. Ada yang menangis hingga berhari-hari, curhat dengan sahabat, tidak mau makan, bahkan membuang semua barang pemberian mantan pacar. Kadang wanita terlihat sangat menyedihkan di masa-masa ini.

Bagaimana dengan pria? Mereka kelihatan cuek dan lebih tegar. Bahkan setelah putus cinta, mereka tampak baik-baik saja seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka masih bisa main futsal, masih bisa tertawa-tawa dengan teman-temannya. Tapi apakah benar mereka se-cool itu? Ternyata tidak juga. Inilah rangkuman pengakuan beberapa sahabat pria

Kami Tersiksa Karena Tidak Bisa Menangis
Menurut pria, wanita lebih beruntung karena bisa menangis dan membiarkan matanya bengkak akibat menangis berhari-hari. Hal berbeda terjadi pada pria, harga diri mereka tidak mengizinkan mereka menangis karena cinta, karena ini akan membuat pria dianggap terlalu lemah “Masa
karena putus doang nangis?”. Tapi percayalah, hati mereka sesakit yang kamu rasakan, bahkan rasanya beban itu sulit hilang karena mereka tidak bisa melampiaskan emosinya.

Kami Berusaha Cuek Dan Tetap Happy, Padahal
Para pria tampak santai dan biasa-biasa saja setelah putus. Bahkan tidak menjadi tema panjang dalam obrolan bersama teman-teman pria mereka. Berbeda dengan wanita yang bisa curhat berjam-jam dengan tema penyebab putus dan sebagainya. Para pria berusaha cuek, padahal di dalam pikiran mereka terjadi benang kusut dan kehampaan akibat baru diputus. Jangan heran jika banyak pria di tahap ini sering melakukan hobi buruk, misalnya mabuk, ngebut di jalan raya dan hal buruk lainnya.

Kami Move On Lebih Lama
Wanita yang baru putus cinta memang tampak menyedihkan, setidaknya selama 1 minggu. Tapi setelah itu, wanita lebih mudah move on dan melupakan sakitnya putus cinta. Berbeda dengan pria yang terkendala poin 1 dan poin 2 di atas. Mayoritas dari mereka justru lebih susah move on. Bahkan di saat si wanita punya pacar baru, si pria masih tetap belum move on. Faktanya, lebih banyak pria yang meminta balik ke mantan pacarnya ketimbang wanita.

Jadi terbukti sudah, para pria sebenarnya tidak secuek itu ketika putus cinta. Setuju kah?