Home Lifestyle Cara Cari Tahu Cinta Patut Dipertahankan

Cara Cari Tahu Cinta Patut Dipertahankan

310
0
SHARE

1633289catspasanganbahagia780x390

Atjehcyber.com – Di dunia ini, sebagian besar hubungan antarmanusia, terutama yang dipersatukan oleh perasaan, umumnya banyak mengalami kendala dan ganjalan. Ada yang patut diperjuangkan, ada yang hanya akan menimbulkan kepahitan.

Terkadang, cinta yang terlalu besar terhadap seseorang kerap “membutakan” mata dan logika untuk menyadari apakah hubungan yang dijalani baik atau buruk. Memang benar tak mudah untuk begitu saja menyerah pada hal yang sudah kita bangun dan jaga selama sekian waktu. Namun demikian, agar Anda tidak larut pada disfungsi hubungan, berikut ini kami persembahkan 9 sinyal hubungan perlu dilanjutkan.

1. Bisa menjadi diri sendiri
Saat si dia membuat Anda nyaman menjadi diri sendiri, ini berarti hubungan telah berada pada jalur yang benar dan tepat. Jangan menyerah pada hubungan yang bisa membuat Anda jadi diri sendiri.

2. Jadi pribadi yang lebih baik
Coba bertanyalah pada orang disekitar Anda, apakah ada perubahan pada diri Anda ke arah yang lebih baik. Mengapa harus bertanya pada orang lain? Sebab, biasanya, seseorang tidak akan sadar jika ada perubahan yang terjadi dalam dirinya.

3. Anda berdua suka melakukan hal yang sama
Jika Anda berdua suka menonton, bepergian bersama, atau menjalani hobi lain bersama, maka ini  jelas Anda berdua tak hanya kekasih melainkan juga sahabat.

4. Cepat rujuk setelah bertengkar
Anda berdua adalah tipe yang malas bertengkar dan ngambek berlarut-larut. Sebaliknya, secara bijak, Anda mengesampingkan ego pribadi. Hal ini menandakan hubungan Anda berkualitas.

5. Hidup untuk saat ini
Masa lalu yang suram tak jadi masalah bagi Anda berdua, hubungan saat ini adalah yang terpenting.

6. Jujur
Salah satu hubungan yang sehat adalah Anda percaya sepenuhnya terhadap pasangan Anda, dan sebaliknya.

7. Tidak tertarik dengan orang lain
Ketika Anda tidak merasa tertarik dengan lawan jenis lain, dan merasa bersyukur memiliki pasangan Anda, berarti Anda adalah orang yang sangat beruntung.

8. Berdebar tiap saat
Mungkin rasanya terdengar sangat picisan saat seseorang mengatakan bahwa ia jatuh cinta setiap hari dengan pasangannya. Namun, hal itu memang dapat terjadi, saat Anda benar-benar mencintai pasangan Anda.

9. Menghormati privasi
Jika Anda dan pasangan memberikan privasi, terlebih dalam hal waktu. Anda berdua memiliki hubungan sehat yang bahagia.(Kompas.com)