Home Lifestyle Ciri-ciri Kekasih yang Sedang Berbohong

Ciri-ciri Kekasih yang Sedang Berbohong

513
3
SHARE

Biasanya ia melirik ke arah kiri saat berbicara dengan kita.

pria-bohong

Atjehcyber.com – Ingin tahu ciri-ciri kekasih yang gemar sekali berbohong? Memang sangatlah tidak mudah untuk mengungkap sebuah kebohongan, atau pun mencari tahu apakah kekasih kita sedang berbohong atau tidak. Namun, pada umumnya kekasih yang sedang berbohong biasanya kerap sekali melirik kearah kiri saat dia berbicara dengan kita, selain itu terkadang seseorang yang hobinya berbohong sering bolak-balik untuk merapikan rambutnya, atau adanya keraguan dan kelihatan gugup pada dirinya.

Tetapi ada juga seseorang yang sedang berbohong untuk tidak memperlihatkan segala tanda-tanda tersebut, hal ini mungkin dia lebih profesional lagi dalam menggunakan trik berbohongnya itu. Nah, yang demikian ini yang perlu kita waspadai supaya kita tidak terjerat dalam hubungan percintaan yang penuh dengan kebohongan dan ketidak jujuran seperti itu.

Tidak cukup dengan melihat semua sisi dari tatapan matanya atau pun dengan cara memperhatikan caranya berbicara. Lantas dengan cara yang seperti apa kita akan tahu kekasih kita sedang berbohong? Berikut Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong
1. Cari tahu kekasih sedang berbohong dengan cara dia memberikan respon, misalnya dengan cara mendengarkan kekasih kita berbicara, kenali nada bicara dan juga suaranya, selain itu kenali juga jeda diantara kata serta kalimat yang dia ucapkan.
2. Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong biasanya juga bisa dikenali dari bahasa tubuhnya, seseorang yang sedang berbohong biasanya kerap sekali memalingkan wajahnya bahkan menghindari kontak mata secara langsung dengan kita. Selain itu seseorang yang sedang berbohong juga sering sekali melakukan hal-hal seperti : menggosok-gosok hidungnya meski tidak sedang gatal, saat ngobrol biasanya dia setengah menutup mulutnya, kakinya menendang-nendang, dan mengetukan jari-jarinya.
3. Cara mengecek kekasih kita berbohong atau tidak dengan cara konsistensi cerita, artinya orang yang sedang berbohong biasanya pintar untuk membuat alasan secara berurutan dari depan hingga belakang, untuk menutupi kebohonganya tersebut, hanya saja jika kita meminta untuk mengulang bercerita mulai dari belakang hingga awal cerita, dia akan merasa kesulitan.
Dibohongi oleh orang yang kita cinta memang hal yang sangat menyakitkan hati kita. Nah, untuk mensiasati hal tersebut, sebaiknya kita lakukan komunikasi secara terbuka, jika hubungan Anda ada hal yang bikin tidak nyaman. Informasi tentang Ciri-ciri kekasih yang sedang berbohong bisa kita jadikan panduan untuk mengetahui pacar kita berbohong atau tidak.
Editor: Kajiro
Sumber: Viva Log

Comments are closed.