stat counter Mengungkap Karakter Diri Wanita lewat Warna Cat Kuku Favoritnya | Aceh Online Magazine

Mengungkap Karakter Diri Wanita lewat Warna Cat Kuku Favoritnya

Atjehcyber.com | Tanpa disadari, pilihan warna favorit yang kita pilih untuk mewarnai kuku, ternyata dipengaruhi oleh kepribadian dasr diri kita. Yuk, intip apa kata warna cat kuku kesayangan tentang karakter diri Anda.
1. Merah
Cat kuku warna merah melambangkan kepercayaan diri yang tinggi, memiliki pribadi yang kuat, sekaligus menyenangkan karena sesekali Anda juga gemar menggoda pria.
2. Kuning
Jenis warna ini memiliki daya yang kuat dalam menarik perhatian mata manusia. Maka dari itu, mereka yang gemar mengenakan cat kuku warna kuning, berarti senang tampil mencolok di lingkungan sekitar, memiliki pribadi yang ceria, dan penuh semangat.
3. Hijau
Hijau adalah warna yang menggambarkan kepribadian seseorang yang menenangkan dan melindungi. Jadi, jangan heran kalau banyak teman yang senang dan percaya curhat dengan Anda. Sebab, Anda memiliki karakter dasar seorang pelindung dan pendegar yang baik.

4. Oranye
Si pecinta oranye memiliki kepribadian yang easy going. Anda ibarat pembawa keceriaan dalam lingkungan sosial dan suka sekali bergaul.

5. Biru
Warna biru diasosiasikan dengan sosok orang yang bisa dipercaya, bisa memahami orang lain dan stabil.

6. Pink
Banyak perempuan menyukai pink sebagai pilihan warna cat kukunya. Warna pinkmenggambarkan seseorang dengan karakter yang romantis dan selalu mengutamakan perasaan dalam setiap hal. Kemudian, warna pink tua mencerminkan perasaan romantis yang mendalam.
7. Putih
Warna putih menggambarkan sebuah awal yang baru, dan merupakan warna reflektif yang menggambarkan kepribadian orang yang tegas tapi rendah hati dan sederhana.

8. Ungu
Warna campuran merah dan biru ini menggambarkan sosok yang tenang, tapi kuat dalam hal spiritual.

9. Hitam
Warna ini sering menjadi pilihan sejumlah wanita ketika sedang ingin bergaya gothic.Namun sebenarnya, warna hitam ini menggambarkan sosok yang berdaya, senang memimpin, dan memiliki karakter diri yang tangguh.

Sumber : Womans Day
Penulis : Christina Andhika Setyanti
Editor : Syafrina Syaaf /kompas.com