Home Lounge Ada Lafaz ALLAH di Punggung Bocah 2,5 Tahun

Ada Lafaz ALLAH di Punggung Bocah 2,5 Tahun

1905
0
SHARE

Muhammad Aslam Bocah 2,5 Tahun Punggungnya Ada Toh Bertuliskan Allah
Muhammad Aslam Bocah 2,5 Tahun Punggungnya Ada Toh Bertuliskan Allah

Atjehcyber.com | Warga yang berada di sekitaran Perbaungan dihebohkan dengan adanya lafaz Allah ditubuh Muhammad Aslam bocah berusia 2,5 tahun.

Bocah tersebut tinggal di dusun II Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Setiap harinya ada saja orang yang berdatangan kerumah Aslam untuk menyaksikan lafaz yang terletak dibawah punggung badannya.

Aslam merupakan anak kedua dari pasangan Firmansyah (28) dan Siti Sahrita (27). Menurut Siti saat anaknya itu lahir tidak ada lafaz Allah ditubuhnya. Ia baru mengetahui hal itu disaat pertengahan bulan puasa lalu.

“Waktu itu kumandiin dia, waktu pas dihanduki dibagian belakangnya terkejut aku kok ada seperti ini. Waktu lahir itu gak ada. Mudah mudahanlah ini bertanda baik untuk anakku nantinya,”ujar Siti yang ditemui Rabu, (27/8/2014).

Ia menjelaskan sebelum lafaz Allah itu berbentuk jelas danbewarna coklat, terlebih dahulu bentuknya biasa biasa saja dan warnanyapun merah. Disaat itu tidak ada keluhan yang dirasakan oleh anaknya ini.

 

“Dia ini dulu kembar tapi abangnya meninggal saat hitungan jam. Aku pinginnya dia ini bisa jadi ustad. Berguna untuk agama dan bangsa. Yang jelas pingin dia sukseslah gak kayak orang tuanya yang pas pasan,”kata Siti.

Saat ditemui Aslam tampak sangat ceria. Tidak ada yang membedakan antara dirinya dengan anak seusianya. Ia terlihat gemar bermain bola.

Dilingkungannya Aslam dikenal sangat baik. Banyak orang yang heran mengapa dirinya sangat sulit untuk menangis mestipun sudah digangguin. Selain itu Aslam juga tidak mengkek meskipun saat bermain main ia kerap kali jatuh.(dra/tribun-medan.com)