stat counter Gadis Barbie Cantik Ungkap Foto Masa Kecil, Bukti Tidak Operasi Plastik | Aceh Online Magazine

Gadis Barbie Cantik Ungkap Foto Masa Kecil, Bukti Tidak Operasi Plastik

gadis-barbie-cantik-ungkap-foto-masa-kecil-bukti-tidak-operasi-plastik

Atjehcyber.com | Jumlah gadis-gadis yang memiliki impian menjadi Barbie sangat banyak. Hampir semua melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk wajah agar memiliki karakter seperti Barbie. Saat ada gadis Barbie yang dibahas di dunia maya, sangat sulit membedakan mana yang operasi plastik, mana yang memiliki kecantikan alami seperti Barbie. Dari semua gadis itu, Alina Kovalevskaya membeberkan bukti bahwa dirinya tidak operasi plastik.

alina-kovalevskaya

Memiliki rambut pirang panjang, mata lebar, hidung mungil, dagu runcing dan badan yang tinggi dengan lekuk menawan membuat Alina Kovalevskaya (21 tahun) sangat mudah menjadi gadis Barbie. Wanita muda yang berasal dari Odessa, Ukraina ini memiliki banyak foto-foto cantik yang memperlihatkan bahwa dirinya pantas disebut gadis Barbie. Tidak heran, banyak orang  bertanya-tanya apakah kecantikan Alina adalah kecantikan alami atau hasil bedah plastik.

alina-kovalevskaya-1-rocketnews24

Banyak komentar di internet mengatakan bahwa para gadis Barbie memiliki kecantikan palsu dan hanya mengandalkan operasi plastik. Menanggapi hal itu, Alina membeberkan foto masa kecilnya. Foto-foto itu menjadi bukti bahwa Alina tidak pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Jika wajah Alina tampak seperti boneka, itu adalah keajaiban makeup yang sudah dikuasai Alina, dilansir oleh rocketnews24.com.

alina-kovalevskaya-2-rocketnews24

Kecantikan alami Alina memang sudah tampak sejak dia masih kecil. Alina memiliki rambut pirang alami dan bentuk mata lebar, keduanya adalah kriteria seorang Barbie. Ditambah dengan sentuhan makeup, baju-baju cantik dan latar belakang foto yang oke, maka Alina dapat menjadi gadis Barbie yang benar-benar mirip boneka.

Anda bisa melihat beberapa koleksi masa kecil Alina dan foto saat Alina menjadi gadis Barbie. Silakan Anda perhatikan, apakah Alina memang sudah cantik alami atau sudah melakukan sentuhan operasi plastik pada wajahnya./vemale