Home Lounge Kakak Adik Ini Melahirkan Anak Mereka di Hari yang Sama

Kakak Adik Ini Melahirkan Anak Mereka di Hari yang Sama

927
0
SHARE

Foto: copyright dailymail.co.uk
Foto: copyright dailymail.co.uk

Atjehcyber.comKejadian unik ini hanya terjadi dengan rasio 1 : 2.000, artinya dalam 2.000 kejadian, hanya ada satu saja kejadian yang seperti ini. Dan kejadian langka inilah yang didapatkan oleh sepasang kakak adik Kirsty (27) dan Mica Higham (19). Mereka berdua melahirkan buah hati mereka di hari dan rumah sakit yang sama.

Delilah dan Pixie Lahir dengan Selisih Waktu Beberapa Jam
Dilansir dari dailymail.co.uk, ketika Kirsty dan Mica tahu bahwa mereka hamil pada saat yang hampir bersamaan, mereka sempat bercanda untuk saling berlomba siapa yang nanti akan melahirkan duluan. Tapi tak disangka, keduanya malah melahirkan buah hati mereka di hari dan rumah sakit yang sama.

[quote font=”0″ font_style=”italic” bgcolor=”#ffffff”]Kirsty melahirkan bayi yang diberi nama Delilah. Delilah lahir dengan berat badan 3,3 kilogram pada pukul 1.58 dini hari pada hari Selasa kemarin (2/9). Sementara Mica melahirkan bayi dengan berat 2,3 kilogram pada pukul 7.14 di hari yang sama. [/quote]

Delilah dan Pixie yang lahir di hari yang sama. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Delilah dan Pixie yang lahir di hari yang sama. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kirsty yang terlebih dahulu sudah memiliki dua anak mengungkapkan bahwa proses kelahiran itu butuh waktu yang lama, yaitu sekitar dua hari. Dan rupanya jadwal melahirkan Kirsty sudah lebih empat hari dari prediksi sementara Mica malah melahirkan lima hari lebih cepat dari waktu yang diprediksi. Pada akhirnya sepasang kakak adik ini bisa melahirkan di hari yang sama.

Kejadian Langka 1 : 2.000
Kejadian dua kakak beradik yang melahirkan di hari yang sama merupakan kejadian langka. Rasio kejadiannya adalah 1 : 2.000. Gillian Shaw, ibu dari Kirsty dan Mica, kini menjadi nenek yang sangat bahagia karena kedua putrinya bisa melahirkan bayi di hari yang sama. Kirsty menambahkan bahwa ibunya sempat bercanda bahwa ia tadinya sudah berencana memasang taruhan kalau kedua putrinya akan melahirkan di hari yang sama.

Kirsty dan Mica melahirkan secara normal. Kirsty mengungkapkan bahwa ia dan adiknya sangat dekat. Ketika tahu bahwa mereka hamil di waktu yang hampir bersamaan, mereka senang bisa pergi untuk memeriksakan kehamilan mereka bersama-sama dan saling mendukung satu sama lain.

Kirsty dan Mica bahagia bisa melahirkan bayi di hari yang sama. | Foto: copyright dailymail.co.uk
Kirsty dan Mica bahagia bisa melahirkan bayi di hari yang sama. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kedua Bayi Perempuan yang Akan Tumbuh Bersama
“Dan ini adalah sesuatu yang sangat istimewa karena putri kami akan tumbuh bersama dan memiliki ulang tahun yang sama,” kata Mica. Delilah dan Pixie sepertinya akan menjadi anak yang bahagia ya karena mereka memiliki ulang tahun yang sama dan pasti bisa merasakan hari ulang tahun yang lebih meriah./Vem