Home Lounge Kelamin Pria Ini Memiliki Berat 45 Kilogram

Kelamin Pria Ini Memiliki Berat 45 Kilogram

1128
1
SHARE

Dan Maurer, pria berusia 39 tahun asal Michigan, Amerika Serikat, menderita penyakit langka bernama scrotal lymphedema (pembengkakan pada alat kelamin).
Dan Maurer, pria berusia 39 tahun asal Michigan, Amerika Serikat, menderita penyakit langka bernama scrotal lymphedema (pembengkakan pada alat kelamin).

Atjehcyber.com – Dan Maurer, pria berusia 39 tahun asal Michigan, Amerika Serikat, menderita penyakit langka dan unik bernama scrotal lymphedema(pembengkakan pada alat kelamin).

Alhasil, ia harus menjalani pengangkatan buah zakarnya yang membengkak. Pasalnya, dalam satu dekade terakhir buah zakarnya tumbuh terus hingga seberat 45 kilogram.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (1/9/2014), Dan mengatakan dirinya tak lagi lama bakal menjalani operasi sehingga bisa bercinta dengan sang istri.

Dan mengakui, gara-gara penyakitnya tersebut, ia tidak lagi berhubungan intim dengan istrinya sejak tujuh tahun terakhir.

Sekitar dua bulan lalu, kisahnya beredar di daring setelah dia berusaha menggalang dana buat operasi pengangkatan kelebihan testisnya.

“Dengan menjalani operasi ada kemungkinan semuanya tidak berjalan baik. Tapi juga ada kemungkinan bisa mengubah hidup saya selamanya,” kata Dan. Beberapa jam sebelum dia dioperasi, Maurer memajang status di media sosial.

“Operasi saya akan berlangsung dua jam. Jadi ini bisa jadi status terakhir saya. Saya sayang kalian semua dan saya belum cukup berterima kasih atas dukungan kalian semua,” kata pria bertubuh besar ini.

Adalah dr Joel Gelman, ahli urologi di California, yang setuju mengoperasi Dan Maurer. Hanya, biaya operasi yang harus ditanggung Dan sebesar Rp 234 juta tidak dijamin asuransi.

Beruntung, Dan mendapatkan dana sendiri lewat Internet dari sumbangan orang-orang. Akhirnya, pada Kamis lalu sumbangan sudah terkumpul sebanyak Rp 315 juta.

Editor: Reza Gunadha