Home Lounge Pria ini Mendadak Ganteng dan Hebohkan Dunia Maya

Pria ini Mendadak Ganteng dan Hebohkan Dunia Maya

3100
0
SHARE

Babapan Sebelum dan sesudah operasi plastik
Babapan Sebelum dan sesudah operasi plastik

Atjehcyber.com – Pria ini Mendadak Ganteng dan Hebohkan Dunia Maya. Memiliki penampilan menarik tentu menjadi harapan setiap orang. Beruntung bagi orang yang memang terlahir memiliki wajah rupawan dan tubuh yang sempurna, bukan hal sulit baginya untuk menjadi pusat berhatian. Bagaimana dengan yang lain? Mereka yang memiliki kekurangan, kadang menggunakan jalan pintas untuk tampil menarik. Salah satu yang terkenal adalah operasi plastic. Di sejumlah Negara seperti Korea Selatan, operasi plastic atau oplas adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Meski biaya yang dibutuhkan tidak sedikit, tapi klinik oplas terus bermunculan dimana-mana.

Seorang pria Thailand, yang pada awalnya biasa saja, tiba-tiba muncul dan menghebohkan dunia maya. Apa pasal? Pria bernama Babapan ini pada awalnya memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Secara tiba-tiba, Babapan menghebohkan dunia maya dengan kehadirannya yang terlihat jauh berbeda dari penampilan sebelumnya.Seperti dikutip dari Stomp, Selasa (2/9/2014), dalam waktu singkat, Babapan berhasil merubah tampilannya dari seorang pria biasa menjadi bak artis. Wajah bulat dan kulit gelapnya telah hilang berganti dengan kulit putih dan wajah yang  lebih tirus. Selain itu, hidung Babapan pun menjadi lebih mancung. Tentu saja perubahan ini menarik perhatian banyak wanita yang langsung terbuai saat memandangnya.

Babapan sendiri tidak menyangkal jika perubahan pada dirinya itu dilakukan lewat operasi plastic. Ia melakukan serangkaian operasi mulai dari bentuk wajah, bibir hingga hidungnya. Sementara itu, untuk mendapatkan tubuh yang tegap dan atletis, Babapan mengolah tubuhnya dengan rajin berolahraga. Kini, Bababapan tampil sempurna dengan wajah ganteng dan menggunakan gaya berpakaian yang metroseksual.(Stomp)/Tribun Pekan Baru