Home Lounge Pria Tertinggi di Dunia Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Pria Tertinggi di Dunia Menghembuskan Nafas Terakhirnya

549
0
SHARE

Leonid Stadnyk sebagai pemegang rekor pria tertinggi didunia pada tahun 2007
Leonid Stadnyk sebagai pemegang rekor pria tertinggi didunia pada tahun 2007

Atjehcyber.com | Mempunyai tinggi badan 2,6 meter, menjadikan Leonid Stadnyk sebagai pemegang rekor pria tertinggi di dunia pada tahun 2007. Namun malang, pria yang berprofesi sebagai dokter hewan itu meninggal pada akhir pekan lalu, karena komplikasi dari kondisi medis yang membuat dirinya tidak bisa berhenti tumbuh.

Standnyk sengaja melepaskan gelar sebagai pria tertinggi di dunia, karena ingin mendapatkan kehidupan yang normal dan mendapatkan ketenangan. Stadnyk menolak diukur tinggi badannya, dan Guinness World Records terpaksa memberikan gelar pria tertinggi di dunia, kepada warga Tiongkok yang bernama Bao Xishun.

Dilansir dari ABC Australia, Standnyk sengaja melepaskan gelar sebagai pria tertinggi didunia karena ingin mendapatkan kehidupan yang normal dan mendapatkan ketenangan. Stadnyk menolak diukur tinggi badannya dan Guinness World Records terpaksa memberikan gelar pria tertinggi didunia kepada warga Cina yang bernama Bao Xishun dengan tinggi 2.36 meter, tidak lebih tinggi dari Stadnyk.

Stadnyk mendapatkan tubuh menjulang tinggi karena kelenjar tumor pada otaknya yang terus menerus mengeluarkan hormon pertumbuhan. Kesehatan Stadnyk pun semakin memburuk, stadnyk sulit berjalan dan dia terpaksa berhenti bekerja.

Pada hari minggu lalu, akhirnya Stadnyk menyerah, dia mengalami pendarahan otak dan nyawanya tidak dapat diselamatkan.