stat counter Sempat-Sempatnya Perampok Ini Foto Selfie saat Beraksi | Aceh Online Magazine

Sempat-Sempatnya Perampok Ini Foto Selfie saat Beraksi

Satu dari lima orang perampok itu, tertangkap kamera ketika sedang berpose selfie disaat teman-temannya tengah beraksi.

Satu dari lima orang perampok itu, tertangkap kamera ketika sedang berpose selfie disaat teman-temannya tengah beraksi.

Atjehcyber.com – Kamera pengintai merekam aksi para perampok yang beraksi di kawasan Bel Air, Los Angeles. Satu dari lima orang perampok itu, tertangkap kamera ketika sedang berpose selfie disaat teman-temannya tengah beraksi.

Kepolisian Los Angeles (LAPD) menjelaskan bahwa pencurian itu terjadi pada tanggal 29 Agustus lalu sekitar pukul tiga sore. Namun rekaman kamera pengintai itu baru dirilis pada hari Rabu kemarin.

Berdasarkan rekaman itu, polisi mendeskripsikan bahwa beberapa tersangka memasuki rumah yang berada di Blok 15000 Hammer Drive dengan cara menghancurkan jendela dan masuk ke kamar tidur utama rumah korban.

Para perampok berhasil mencuri sejumlah uang tunai, barang elektronik dan juga paspor. Menurut polisi, kelompok ini diduga kuat sebagai pelaku atas sejumlah aksi perampokan di daerah itu.

Kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melarikan diri. Kelima perampok itu terdiri atas dua orang perempuan dan tiga orang laki-laki, yang seluruh ciri-ciri fisiknya telah diketahui. (Tribun/Abc7)