Home Lounge Suami Istri Menikah Memakai Baju Pengantin Yang Sama

Suami Istri Menikah Memakai Baju Pengantin Yang Sama

2064
0
SHARE

Suami-Istri-Menikah-Pakai-Baju-Pengantin-Yang-Sama-1
Dmitry dan Alison

Atjehcyber.com | Dalam sebuah pernikahan, suami istri biasanya memakai baju yang berbeda. Pengantin pria akan memakai jas agar tampak gagah dan berwibawa, sedangkan pengantin wanita akan memakai gaun pengantin putih yang membuat dirinya makin anggun dan cantik. Kira-kira apa yang Anda pikirkan jika pasangan pengantin pria dan pengantin wanita sama-sama memakai gaun pengantin putih dan memakai riasan yang sama? Seperti pasangan dari Rusia yang satu ini, yang tampak seperti anak kembar di pesta pernikahan mereka.

Dmitry Kozhukhov (23 tahun) dan Alison Brooks (19 tahun) menjadi bahan berita di seluruh dunia. Pasangan ini memutuskan berpenampilan sama di hari pernikahan mereka. Jangan dulu berpikiran aneh, karena pasangan ini adalah pasangan pria dan wanita seperti umumnya, hanya saja sang pengantin pria memutuskan memakai gaun yang sama dengan calon istrinya. Tak hanya gaun, gaya rambut dan riasan juga sama. Tak heran banyak orang mempertanyakan keanehan ini, dilansir oleh Vemale.com, Sabtu (23/8).

Suami-Istri-Menikah-Pakai-Baju-Pengantin-Yang-Sama-2

Dmitry dan Alison adalah pasangan dari Rusia, di negara tersebut, tidak diizinkan pernikahan sesama jenis. Namun sudah jelas pernikahan Dmitry dan Alison adalah pernikahan yang normal. Dmitry memutuskan untuk memakai gaun pengantin karena dia begitu memuja kecantikan wanita. Tidak ada keinginan untuk menjadikan pernikahan mereka sebagai sensasi, karena saat masih pacaran dulu, Dmitry dan Alison sering berpenampilan kompak.

Pasangan ini tidak ambil pusing dengan anggapan orang lain. Pernikahan mereka sempat mengalami kendala karena mereka memakai gaun pengantin yang sama. Panitia pernikahan juga kaget dengan peristiwa ini, namun Dmitry tetap santai karena di negaranya tidak ada aturan bagaimana aturan pakaian pengantin untuk pria, sehingga dia tidak merasa melanggar aturan. Kedua pengantin ini sama-sama cantik, mirip seperti para gadis Barbie yang berasal dari Rusia. Happy Wedding.