stat counter Tips Desain Interior Kamar Anak Perempuan | Aceh Online Magazine

Tips Desain Interior Kamar Anak Perempuan

246469_tirai-kamar_663_382

Atjehcyber.com – Apakah Anda adalah orang tua yang memiliki putri? Dalam mendesain interior untuk kamar tidur anak perempuan, memang memerlukan perhatian lebih. Di dalam kamar putri Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk berimajinasi, bermain, dan beristirahat.

Untuk itu, desain interior yang tepat dapat membuat putri Anda merasa senang untuk berada di dalam kamarnya. Selain itu, desain yang cerah untuk anak perempuan dapat meningkatkan mood putri Anda. Dan bagaimana cara membuat suasana kamar yang membawa dampak positif?

1. Menentukan tema kamar
Tema merupakan hal pertama yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar putri anda. Pemilihan warna cat menjadi salah satu perhatiaannya. Biasanya seorang anak perempuan lebih menyukai warna – warna yang terang dan cerah. Misalnya pink, kuning atau jingga. Warna – warna ini sesuai dengan jiwa anak perempuan yang penuh keceriaan.
2. Mendekorasi kamar
Saat anda mendekorasi kamar perhatikan tata letak pencahayaan pada kamar putri anda. Jangan letakkan perabot atau furniture yang menghalangi pencahayaan. Agar kamar putri anda semakin ceria tambahkan pernak – pernik pada kamarnya. Anda dapat menambahkan wallpaper dan hiasan seperti lampu meja, gorden yang sesuai dengan tema kamar putri anda tentunya. Penggunaan wallpaper dapat member keuntungan di masa depan. Karena anda dapat menggantinya dengan wallpaper lain.
3. Furniture kamar
Tips desain interior kamar putri anda adalah furniture kamar. Untuk pemilihannya, sebaiknya anda pilih bentuk dan warna furniture yang sesuai dengan tema yang telah anda tentukan sebelumnya. Karena pada hari ini telah banyak tempat tidur, cermin dan lemari yang khusus diproduksi untuk furniture kamar anak perempuan. Gunakan furniture yang multi fungsi. Tempatkan pula furniture di tempat yang sesuai. Dan jangan terlalu banyak menempatkan furniture di kamar putri anda. Karena furniture yang terlalu banyak dan tidak penting akan menghambat ruang gerak putri anda dalam beraktivitas di kamarnya./Log.viva