Home Internasional Video Bayi yang “Dimasak” di Panci Makanan Mengguncang Arab Saudi

Video Bayi yang “Dimasak” di Panci Makanan Mengguncang Arab Saudi

3830
0
SHARE

Bayi yang akan dimasak di atas kompor. (Emirates24/7)
Bayi yang akan dimasak di atas kompor. (Emirates24/7)

Atjehcyber.com – Seorang laki-laki yang diduga merupakan warga negara Arab Saudi mengunggah video yang menampilkan seorang bayi yang berada di dalam panci makanan yang penuh dengan sayur-sayuran di YouTube.

Dia menggunakan sendok besar untuk mengaduk sayuran yang ada di dalam panci makanan tersebut sambil berkata,”Kami akan memasak ini untuk makan malam nanti.”

Video itu dipublikasikan oleh harian lokal Sabg dan memperlihatkan bayi berusia beberapa bulan dijejalkan di dalam panci yang penuh dengan makanan. Panci itu kemudian ditutup – dengan bayi itu masih ada di dalamnya – dan kemudian diletakkan di atas kompor.

Suara seorang laki-laki berbahasa Arab terus berkata,” Ini adalah makan malam kami hari ini, kami akan memakan ini nanti malam.” Tidak lama kemudian terdengar suara seorang perempuan yang berkata,”Tunggu sebentar.”

Harian Sabq tidak merinci di mana film itu diambil dan apakah video itu merupakan gurauan belaka. Salah seorang pembaca koran itu mengirimkan komentar tentang artikel itu dan mengatakan,”Hati dari sejumlah manusia sudah menjadi batu. Semoga Tuhan tidak mengampuni laki-laki yang memasak bayi itu. (Emirates24/7/Suara)