stat counter Wanita Ini Lempar Tas ke Pacarnya Karena Barang Tersebut Palsu | Aceh Online Magazine

Wanita Ini Lempar Tas ke Pacarnya Karena Barang Tersebut Palsu

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Atjehcyber.com – Beberapa wanita memilih kualitas meski mereka mengikuti sebuah tren. Saat ini, sudah banyak produk fashion yang kelihatan sama dengan kebanyakan produk branded dan mahal. Namun, mereka yang jeli bisa mengetahui mana produk asli dan palsu.

Hal seperti ini pun bisa menjadi sebuah polemik dalam hubungan cinta. Contohnya yang terjadi di China baru-baru ini. Seorang wanita kabarnya melemparkan tas branded pemberian pacarnya, karena tahu bahwa barang itu palsu.

Awalnya, wanita ini tak menyadari bahwa apa yang ia kenakan adalah barang KW alias tidak original. Pacarnya adalah orang luar negeri dan ia mengatakan bahwa tas itu dibeli di luar negeri. Maka wanita ini mengira tas tersebut adalah barang mahal dan original.

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Ia pun membawanya ke tempat penilai barang-barang mewah. Namun, di sana penilai barang itu mengenali bahwa tas wanita tersebut palsu. Entah merasa shock atau malu, wanita itu pun datang ke pacarnya dan langsung melemparkan tas itu ke arahnya.

Kejadian yang cukup menghebohkan karena disaksikan banyak orang ini pun diabadikan oleh seseorang. Fotonya diunggah ke Twitter dan cerita tersebut menyebar dengan cepat di internet. Well, siapa bilang cinta itu buta? Cinta bisa melihat mana tas KW dan mana tas asli./vem