Home Nanggroe Dua Anggota Dewan Pijay Adu Jotos di Kantor Bupati

Dua Anggota Dewan Pijay Adu Jotos di Kantor Bupati

617
0
SHARE

berkelahi-karena-masalah-sepele

Atjehcyber.com – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya, Syarbaini dari Partai Aceh dan Nazaruddin Ismail dari PPP, Senin (16/2/2015) sekitar pukul 09.30 WiB terlibat adu jotos di lantai dua kantor Bupati Pidie Jaya.

Akkibat insiden itu, Nazaruddin Ismail mengalami luka robek pada bagian bibir atas sebelah kiri serta luka memar pada bagian kepala kiri kepala dan bibir.

Sumber-sumber  Serambinesw.com, di lokasi kejadian menyebutkan, ikhwal perkelahian tersebut terjadi beberapa saat sebelum digelarnya rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Gedung Cot Triengg Satu. Ketika itu, muncul Nazaruddin Ismail menemui Syarbaini untuk meluruskan pemberitaan di salah satu media, terkait pernyataan Syarbaini terhadap tudingan Juara MTQ Kecewa, Bonus ONH Disulap LPTQ.

Kedua anggota dewan itu sama-sama dari satu Daerah Pemilihan (Dapil) dan satu Komisi A itu berlalu dan menuju ke ruang Kepala Bagian Kesejateraan Sosial (Kabagkessos) untuk meluruskan persoalan. Tanpa diduga, mereka yang semula hanya cek cok adu mulut, kemudian terlibat saling baku hantam satu sama lain.

Perkelahian itu tentu tak berimbang fisik Syarbaini yang lebih kekar dan lebih tinggi tegap lebih leluasa melampiaskan pukulan ke tubuh Nazaruddin yang lebih pendek darinya.

“Karena teriakan staf dan pegawai wanita di ruang Kabag Kessos, perkelahian itu dapat dileraidan Nazruddin Ismail langsung dibawa ke Instalasi Gawad Darurat Rumah Sakit Umum (IGD-RSU) Meureudu ,” kata Affian yang menyaksikan perkelahian itu.