Home Nanggroe Hawa Panas Muncul di Lamteumen Barat

Hawa Panas Muncul di Lamteumen Barat

595
1
SHARE

Titik lokasi munculnya hawa panas di lantai semen rumah Ustaz Zulkarnen di Lamteumen Barat, Banda Aceh.DOK RAPI BANDA ACEH
Titik lokasi munculnya hawa panas di lantai semen rumah Ustaz Zulkarnen di Lamteumen Barat, Banda Aceh.DOK RAPI BANDA ACEH

Atjehcyber.com – Fenomena berupa hawa panas dirasakan muncul di Desa Lamteumen Barat, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, sejak dua hari lalu. Salah satu titik yang sudah merasakan fenomena tersebut adalah di halaman rumah Ustaz Zulkarnen.

Pihak keluarga Ustaz Zulkarnen kepada Serambinews.commelaporkan hingga Kamis malam gejala hawa panas semakin menguat. Itu terindikasi dari air yang disiramkan ke lantai semen halaman langsung kering. Jika tidak menggunakan alas kaki tidak sanggup bertahan lama menginjak lantai semen.

Pemilik rumah khawatir dengan kondisi ini dan suda melaporkan hal itu ke anggota Tuha Peuet Gampong Lamteumen Barat, Ismail.

“Kita akan tindaklanjuti laporan itu ke pihak terkait untuk dilakukan penelitian lebih lanjut. Mudah-mudahan fenomena ini tidak membahayakan,” kata Ismail yang juga Komandan Satgaskom RAPI Banda Aceh dengan callsign JZ01BPJ.(*)

Comments are closed.