Home Nanggroe Kebakaran di Lampaseh, Satu Keluarga Meninggal

Kebakaran di Lampaseh, Satu Keluarga Meninggal

770
1
SHARE

Rumah milik Ruji (40)yang terbakar di Jalan K Yahya, Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Selasa (26/08/2014).
Rumah milik Ruji (40)yang terbakar di Jalan K Yahya, Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Selasa (26/08/2014).

Atjehcyber.com | BANDA ACEH – Innalillahi wainaillahirajiun, satu keluarga yang terdiri atas suami istri dan dua orang anaknya meninggal dalam kebakaran besar yang terjadi di Jalan K Yahya, Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Selasa (26/08/2014).

Informasi diperoleh Serambinews.com, kebakaran ruko milik Ruji (40) yang dihuni bersama istrinya Nanda (38) dan kedua anaknya, masing-masing Zahra (7) dan seorang bayinya yang masih berumur 1 tahun, itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Api diperkirakan berasal dari dapur hingga api tersebut menyambar ke bagian depan ruko yang menjual bahan-bahan kelontong dan membuka pabrik kerupuk. Pintu cuma ada satu-satunya, yakni di bagian depan.

Sementara api langsung menyambar ke bagian depan, sehingga keluarga ini tidak bisa keluar dan terjebak dalam kobaran api,” kata Rico warga Gampong Mulia yang ikut membantu menolong.

Mirisnya, kata Rico bayi yang masih berumur 1 tahun, meninggal dalam pangkuan ibunya Nanda. Sementara Zahra, anak mereka ditemukan berada di bawah puing-puing kebakaran. Jenazah telah dievakuasi ke kamar jenazah RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh, dibantu tim relawan PMI./Serambi