stat counter Maling Sakti Dibekuk Tanpa Busana Bareng Pacar | Aceh Online Magazine

Maling Sakti Dibekuk Tanpa Busana Bareng Pacar

Atjehcyber.com – Idris (45) warga Porang Ayu tersangka pencurian ternak dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian betis kanannya.

Idris yang dibekuk saat kencan dengan kekasihnya dalam keadaan tak berbusana di sebuah gubuk di Desa Tebukit, Blangkejeren, Senin (22/12), mencoba melawan petugas.

Kapolres Gayo Lues AKBP Achmadi menyebutkan Idris terpaksa dilumpuhkan karena melawan saat hendak ditangkap.

“Idris berusaha membacok petugas hingga terpaksa melumpuhkannya . Dia ini juga dikenal sakti punya ilmu gaib. Tak ingin lepas petugas kita menembaknya. Tersangka langsung diboyong ke Mapolres Gayo Lues guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKBP Achmadi.

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Ipda Swandi menceritakan, dibekuknya Idris berawal ketika pihaknya menangkap dua tersangka pencuri ternak. Keterangan dua tersangka, Idris merupakan otak pelaku kasus pencurian ternak yang selama ini dilakukan mereka.

Minggu (21/12), Kasat Reskrim memerintahkan TIM Buser melakukan pengintaian gerak gerik tersangka di Desa Porang Ayu Blangkejeren.

Penelusurun tim dipimpin Bripka Rapi Sikedang memendapatkan informasi keberadaan Idris. Dikabarkan, Idris selalu membawa teman kencannya di gubuk di Desa Tebukit.

“Semalaman tim mengintai. Dan benar saja pada pukul 02.00 WIB, tersangka kita ketahui datang bersama teman kencannya ke gubuk,” ujar Kasat Reskrim.

Setelah selama setengah jam menunggu, tim pun melakukan penyergapan. Saat hendak diamankan, tersangka sedang tidak menggunakan busana, bergesa-gesa mengenakan celana lantaran mengetahui digerebek. Ketika diminta menyerah, tersangka malah melakukan perlawanan, dengan mengambil sebilah parang.

Personil Tim Buser segera bertindak melakukan pengamanan, hingga terjadilah perkelahian. Saat itu tiba-tiba tersangka berteriak, diperkirakan kesurupan siluman macan, ilmu yang selama ini diketahui dimiliki tersangka. Dalam perkelahian ini seorang petugas anggota buser juga sempat tak sadarkan diri.

“Mengetahui dia mengambil parang, tim bergerak menangkap. Namun dia (tersangka) mencoba membacok. Sempat juga terjadi perkelahian, makanya petugas mengambil tindakan penembakan,” ungkap Ipda Swandi.

Tersangka kemudian ditangkap dan terlebih dahulu diboyong ke Puskesmas Kota Blangkejeren untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Dia masih dalam perawatan dan akan segera kita boyong ke Polres guna pemeriksaan,” pungkasnya.

You must be logged in to post a comment Login