stat counter Mesum Di Belakang Masjid, Empat ABG Pidie Jaya Digerebek | Aceh Online Magazine

Mesum Di Belakang Masjid, Empat ABG Pidie Jaya Digerebek

Ilustrasi

Ilustrasi

Atjehcyber.com – Warga Trienggadeng, Pidie Jaya, menggerebek dua pasang anak baru gede (ABG) yang tengah asyik indehoi dan tidak mengenakan baju di dalam kamar salah satu rumah yang letaknya tepat di belakang Masjid Besar Trienggaeng At-Taqarub, Minggu (31/8), pukul 15.30 WIB.

 
Kedua pasangan yaitu Ra, 16, siswi 1 SMA; No, 14, kelas 2 MTsN. Keduanya merupakan warga Trienggadeng. Sementara dua lelaki yang ikut digelandang adaplah Dek Ni, 17,  kelas 2 SMA warga Treienggadeng dan Ir, 15 warga Teungkleut.
 
Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari seorang warga meminta namanya tidak dikorankan, sebelum digerebek, warga sudah merasa curiga dengan keberadaan kedua pasangan non muhrim di rumah tersebut.
 
“Setelah beberapa lama dua pasangan itu tak juga keluar, warga sepakat menggerebek. Mereka berada dalam satu kamar. Salah satu pasangan saat digerebek warga dalam kedaan tidak mengenakan baju,” sebut sumber kepada Rakyat Aceh.(m
as)
Setelah digerebek, pasangan tersebut digiring ke masjid Tua gampong setempat. Kedua orang tua pasangan ABG kemudian dipanggil dan selanjutnya kasus berlanjut damai. Beberapa tetua gampong yang sempat ditemui enggan memberikan keterangan. Kasus ini diketahui tak sampai ke ke Satpol PP/WH setempat.
 
Orang tua kedua pasangan yang dipanggil memilih melepas tanggung jawab dan mempersilahkan warga dan pemuda setempat membawa anak mereka ke Kepolisian WH. 
 
“Namun saat kami bawa ke Satpol WH, kami tidak diterima dengan alasan hari Minggu Kantor Syariah itu tutup. Petugas juga beralasan, kantor tak memilik tempat untuk menahan kedua remaja gadis. Tak ingin berlarut, kami kemudian menyerahkan permasalahan ini ke Geuchik Gampong,” ujar Makmun. (acehxpress.com/jpnn)