Home Nanggroe ‘ML’ Di Dalam Mobil, Anggota TNI Berujung Tragis

‘ML’ Di Dalam Mobil, Anggota TNI Berujung Tragis

44425
1
SHARE

Mobil Toyota Rush yang ditumpangi korban, terlihat warga tertawa melihat celana korban. (c) Facebook Kapten Aceh
Mobil Toyota Rush yang ditumpangi korban remuk, terlihat warga tertawa melihat celana korban. (c) Facebook Kapten Aceh

Atjehcyber.com – Tabrakan maut terjadi antara pikap Suzuki Carry dan Toyota Rush di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Kamis (27/11) sore. Insiden itu menyebabkan tiga korban meninggal di tempat, seorang lagi selamat.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Toyota Rush warna putih BK 1484 PI yang ditumpangi tiga orang, dua di antaranya meninggal akibat lakalantas itu, yakni Anggota TNI yang berpangkat Praka berinisial H (30), Anggota Kompi C Yonif Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara, dan teman wanitanya yang berinisial F (20), warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Saksi yang berada di lokasi kejadian menduga, beberapa saat sebelum kecelakaan naas tersebut terjadi, mereka sedang berhubungan intim, pasalnya, masyarakat menemukan mayat H dan F dalam kondisi setengah telanjang./redaksi[]

Seperti informasi yang Atjehcyber.com peroleh dari akun facebook Kapten Aceh (https://www.facebook.com/profile.php?id=100006753797359), Seorang lagi selamat, yakni Pratu M (20), anggota TNI Kompi E Raider/111 Paya Bakong, Aceh Utara. Sementara pengemudi Suzuki Carry BL 8124 DE, berinisial K (54), berprofesi PNS, tewas. Almarhum tercatat sebagai warga Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

10834178_10205668519778747_652843779_n
Jenazah F (20), (c) Ist.

Saksi mata menyebutkan, mobil Toyota Rush melaju dari arah Banda Aceh ke Medan, sebaliknya pikap Suzuki Carry dari arah Langsa ke Banda Aceh. Rush yang dikemudikan Praka H diduga melaju kencang sehingga hilang kendali dan bertabrakan dengan mobil carry di jalan lurus tersebut.

Jenazah Praka Hariadi (c) Facebook Kapten Aceh
Jenazah Praka H (c) Facebook Kapten Aceh

Akibat tabrakan itu, mobil Rush ringsek bahkan terlepas bagian atapnya, sedangkan pikap Suzuki Carry hancur bagian depannya. Kejadian itu sempat memacetkan Jalinsum beberapa menit, kemacetan diperparah dengan banyaknya warga berkerumun di lokasi kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Langsa. Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarga masing-masing. Kapolres Langsa, AKBP H Hariadi SH SIK, melalui Wakapolres Kompol Hadi Saeful Rahman SIK yang ditanyai Serambi tadi malam mengakui adanya lakalantas tersebut, sehingga tiga korban tewas.

Pihak kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian untuk mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan antara pikap carry dan mobil pribadi Toyota Rush tersebut.

Comments are closed.