stat counter Petugas Bubarkan Aktvitas Bakar Ikan Jelang Pergantian Tahun | Aceh Online Magazine

Petugas Bubarkan Aktvitas Bakar Ikan Jelang Pergantian Tahun

Ilustrasi

Ilustrasi

Atjehcyber.com – Petugas gabungan TNI dan Polri membubarkan sekelompok pemuda yang sedang membakar ikan di pinggir Jalan Singgahmata, Gampong Blower Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (31/12/2014) malam.

Informasi diperoleh Serambinews.com, sekelompok pemuda itu dibubarkan saat membakar ikan sekitar pukul 22.15 WIB. Pembubaran sekelompok anak muda itu dilakukan oleh sekitar 8 petugas gabungan yang baru turun dari dari mobil patroli.

“Kalau dilakukan acara bakar-bakarnya di belakang dan nggak terlalu terpantau sama sekali tak jadi masalah. Tapi, ini justru acara bakar-bakar ikannya di pinggir jalan dan terlihat oleh masyarakat. Ini kan sama saja mereka nggak menghargai imbauan selama ini,” kata seorang petugas.

Ia mengatakan para pemuda itu langsung memadamkan api ketika diminta oleh petugas. Sekelompok pemuda itu sebutnya langsung pindah ke lokasi lainnya yang lebih tertutup.

Seperti diketahui, unsur muspida Kota Banda Aceh telah mengeluarkan imbauan agar warga kota tidak melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pennyambutan tahun baru 2015, termasuk kegiatan ceramah agama dan zikir.

You must be logged in to post a comment Login