Home Nanggroe Putri Pejabat Pijay Coba Bunuh Mantan Pacar

Putri Pejabat Pijay Coba Bunuh Mantan Pacar

2277
0
SHARE

ilustrasi_keracunan975191@Atjehcyber.com | Kasus penemuan sosok pemuda yang kritis di jurang Gle Paro, kawasan Gampong Layeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar beberapa hari lalu bermuara ke polisi. Keluarga korban melaporkan keterlibatan putri salah satu pejabat teras Pidi Jaya (Pijay) berinisial Il (19) sebagai seorang tersangka kejahatan yang nyaris merenggut nyawa pemuda yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Pemuda yang nyaris menemui ajal tersebut bernama Muhammad Sutriadi (21), mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Banda Aceh ala Gampong Meureudu, Pijay. Sebelum dibuang ke jurang Gle Paro (km 3) lintasan Banda Aceh-Meulaboh, Kkorban terlebih dahulu disungguhi makanan dan minuman yang diduga dibubuhi racun saat singgah di rumah Lr di Sigli, Kamis siang 21 Agustus 2014.

“Kami sudah laporkan kasuh percobaan pembunuhan ini ke Polda Aceh, Kami berharap polisi segera membekuk pelakunya, meski dia anak pejabat teras Pijay, “kata kakak korban, Ariani (24) mahasisi Fakultas Kedokteran Unaya Aceh Besar kepada Serambi, Rabu (27/8). Ariani didampingi abangnya, Masrianto dan ayah mereka, H Gani./Serambi (28/8/2014)

Update……

Putri Pejabat Pijay Dipolisikan