stat counter T.A.Khalid Dituding Korbankan Caleg Gerindra Demi Obsesi Pribadi | Aceh Online Magazine

T.A.Khalid Dituding Korbankan Caleg Gerindra Demi Obsesi Pribadi

Ketua Partai Gerindra Aceh T.A.Khalid (c) Ist

Ketua Partai Gerindra Aceh T.A.Khalid (c) Ist

Atjehcyber.com – Terkait pernyataan kontroversi ketua Partai Gerindra Aceh T.A.Khalid yang mengintruksikan kader partai yang dipimpinnya untuk memilih Partai Aceh menuai sorotan.

Kata T.A. Khalid dalam kampanye Partai Aceh di Nagan Raya Kamis kemarin, meminta kader dan simpatisan Gerindra untuk memilih caleg dari Partai Aceh untuk anggota DPRK dan DPRA. Nah, sedangkan untuk DPR RI baru memilih Gerindra.

Pernyataan seorang ketua yang tak mengizinkan memilih caleg dari partai yang dipimpinnya memang cukup aneh. Amiruddin salah seorang Caleg dari partai yang diketuai Prabowo ini menilai T.A. Khalid hanya mementingkan kepentingan pribadi.

“Pernyataan itu sangat merugikan partai Gerindra dan dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap partai,”kata Amiruddin kepada AJNN, Jumat (28/3).

Amiruddin merasa sangat keberatan dengan pernyataan ketuanya sendiri.  “Pernyataan itu hanya untuk kepentingan pribadinya supaya lolos menjadi anggota DPR RI dan mengorbankan Caleg yang lainnya dari partai Gerindra,” tambahnya.

Amir tak bisa menerima dengan pernyaataan seperti itu, terlebih keluar dari ketua.

“Ini sangat merugikan kami sebagai Caleg DPRK dan pernyataan itu sangat tidak layak dikeluarkan oleh seorang ketua partai,”katanya.

Amir sendiri merasa aneh mengapa T.A. Khalid mengeluarkan pertanyaan itu, karena menurut Amir sejauh ini tak ada perpecahan dalam Gerindra.

You must be logged in to post a comment Login