stat counter Terlilit Hutang, Janda Asal Aceh Jual Ginjal Di Facebook | Aceh Online Magazine

Terlilit Hutang, Janda Asal Aceh Jual Ginjal Di Facebook

ScreenShot Facebook Ika Puji Astuti  (C) Atjehcyber.com

ScreenShot Facebook Ika Puji Astuti (C) Atjehcyber.com

Atjehcyber.com – Ika Puji Astuti (22) janda asal Desa Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar ini terpaksa menjual salah satu ginjalnya secara online di facebook.

Seperti yang ditulis pada statusnya di facebook “Assalamualaikum Wr.Wb. Nama saya Ika, saya lagi butuh uang banyak untuk membayar hutang sebanyak Rp. 342 Juta, saya ditinggal suami saya karena hutang yang begitu banyak, sebenarnya ini bukan hutang saya saja, tapi hutang kami berempat, 1 orang mau bertanggung jawab, dan dua orang lainnya adalah termasuk mertua saya. Saya tidak mau membuat mertua dan suami saya susah, saya bertanggung jawab atas ini semua, saya rela menjual ginjal saya 1 untuk membayar hutang saya dan mertua saya, tolong bagi yang membutuhkan hubungi saya , saya sangat butuh bantuan saudaraku semua, untuk menemukan siapa yang mau membeli ginjal saya, supaya saya bisa hidup tenang bersama anak saya, buat keluargaku aku sayang kalian semua” (07/09/14) .

Karena terlilit hutang yang begitu besar, Ika terpaksa menjual ginjalnya secara online di facebook untuk membantu meringankan beban dia dan mertuanya.

Saat dikonfirmasi oleh Atjehcyber.com, soal kebenaran informasi yang dia publikasikan di facebook tersebut, Ika mengatakan benar. Ika juga memberikan nomor handphone dan alamat lengkap dirinya kepada Atjehcyber.com jika nanti ada yang berminat membeli ginjalnya supaya dapat segera langsung menghubunginya./Kjr

Alamat facebook Ika Puji Astuti: www.facebook.com/ika.nadhira.1