stat counter WH Meulaboh Tangkap Dua Wanita Hamil Yang Sedang Selingkuh | Aceh Online Magazine

WH Meulaboh Tangkap Dua Wanita Hamil Yang Sedang Selingkuh

*AY sedang hamil 9 bulan

*RS sedang hamil 3 bulan

dilarang selingkuhAtjehcyber.com | Meulaboh – Dua wanita hamil dibekuk Polisi Syariat Islam dari tepi sungai saat bermesraan dengan selingkuhannya, Selasa (9/9) sekitar pukul 03.00 Wib, di Jembatan Kuala Bubon, Kecamatan Sama Tiga, Aceh Barat.

Salah seorang pelaku mesum yang tertangkap basah, meraung menangis saat dijenguk suaminya.

Pasangan yang berhasil di bekuk Polisi Wilayatul Hisban (WH) Aceh Barat, adalah RS (19) berpasangan dengan UJ (23) dan AY (20) berpasangan dengan KS (24).

Kondisi kedua wanita itu, AY sedang hamil 9 bulan dan RS hamil 3 bulan. Dua lelaki selingkuhan mereka, merupakan teman dekat suami.

RS bersuamikan WN dan AY bersuamikan Sis. Dua lelaki selingkuhan dengan suami dua wanita ini, merupakan teman dekat warga asal Kalimantan. Kelompok pemuda ini berada di Aceh karena kegiatan penambangan emas di Kawasan Tutut, Sungai Mas, Aceh Barat.

Dua wanita sedang hamil tersebut, tinggal di kawasan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Namun, saat suami keduanya naik ke Tutut untuk mencari nafkah, RS dan AY malah keluar rumah bersama selingkuhannya. Sampai akhirnya bermalam di tepi sangai dekat muara Kuala Lhok Bubon.

Warga setempat melihat curiga kehadiran dua pasangan selingkuhan ini, langsung menangkap dan menyerahkan kepada Polisi Syariat Islam. Namun, dari empat orang hanya tiga orang berhasil diamankan WH, yakni RS, UJ, dan AY, sedangkan Kus berhasil melarikan diri.

Pada Selasa (9/9) sekitar pukul 15.30 Wib, dua wanita yang sedang hamil itu masih diperiksa oleh Polisi Syariat Islam di ruang pemberkasan perkara. Tiba-tiba muncul orang tua RS yang kalap dengan perbuatan aib anaknya, berniat memukul anak dan selingkuhannya.

Untung sejumlah petugas WH dan Sat Pol PP mampu menahan dan meredam kemarahan orang tua yang berujung meneteskan air mata. RS juga terlihat meraung menangis dan memohon maaf kepada suaminya atas perbuatan nista dilakukannya.

Kasat Pol PP dan WH Aceh Barat Samsul Alam, menjawab Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan proses pemeriksaan masih terus dilakukan demi mencari kebenaran, apakah benar ada perbuatan selingkuhan atau tidak.

Tapi yang jelas, selingkuhan kedua wanita itu merupakan teman dekat suami mereka yang sama-sama berasal dari Kalimantan.

Tapi wanita AY yang sedang hamil 9 bulan, menjawab Koran ini, menuturkan kalau dirinya dengan KS tidak memiliki hubungan special, tapi kalau temanya RS bersama selingkuhan UJ memang selama ini menjalin hubungan asmara.(den/jpnn)