stat counter Aduh... Ada Lowongan Budak Seks ISIS yang Dijamin Masuk Surga | Aceh Online Magazine

Aduh… Ada Lowongan Budak Seks ISIS yang Dijamin Masuk Surga

Anggota ISIS bersama Komandan Senior Abu Waheeb. Foto telegraph.co.uk

Anggota ISIS bersama Komandan Senior Abu Waheeb. Foto telegraph.co.uk

Atjehcyber.com | Selain beredarnya video ajakan deklarasi menjadi anggota ISIS, rupanya juga ada pula pamflet lowongan. Lowongan ini khusus kaum wanita ini peruntukannya melayani birahi pada pria anggota milisi ISIS.

Pamflet berlatar hitam tersebut, tertulis jelas, “Lowongan Pemuas Birahi Mujahidin. Menghibur dan Memberikan Semangat Mujahidin yang Sedang Memerangi Kafir. DIJAMIN MASUK SURGA!”

Selain berlatar hitam, nampak pula foto perempuan-perempuan yang menggunakan kerudung, hijab, dan cadar hitam. Namun bagian paha tersingkap dengan pose yang menggoda. 

Selain itu pada baris terakhir terdapat kata, “Buruan Surga Menanti Anda Ukhti!!!.”

Di dalam pamflet tersebut, juga terdapat kontak sekretariat ISIS yang membuat pihak Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah merasa tercoreng Sebab alamat kantor sekretariat itu adalah Masjid Fatullah yang merupakan masjid kampus di Ciputat, Tangerang Selatan itu.

“Rendahnya moral dan martabat kelompok jihadis karena telah merendahkan martabat perempuan, merendahkan fungsi masjid, dan menghina umat islam dan ajaran Islam,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Sudarnoto Abdul Hakim, di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang selatan, Kamis (7/8/2014).

Selain itu, Sudarnoto menilai bahwa hal tersebut adalah teror tahap awal kelompok jihadis yang dimaksudkan menciptakan keresahan masyarakat. Pengurus masjid juga sudah menegaskan tidak tahu menahu tentang pencatutan alamat dalam pamflet. 

Terkait hal tersebut, pengurus masjid kini menyatakan sikap bahwa kini fasilitas masjid hanya digunakan untuk kegiatan internal masjid dari UIN.

“Kita ingin bersih-bersih, kami yakin dan percaya tidak ada pengurus dan mahasiswa resmi terkait ISIS,” tegas Ketua Pengurus Masjid Fatullah, Ahmad Yani.sss