stat counter Bapak Perkosa Anak Hingga Hamil Lalu Nikahkan dengan Pria Lain | Aceh Online Magazine

Bapak Perkosa Anak Hingga Hamil Lalu Nikahkan dengan Pria Lain

AtjehCyber.Com | Seorang bapak di Bandung, Jawa Barat, diduga memperkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan. Si anak akhirnya melaporkan perbuatan bejat orangtuanya ke Polisi.

Kini, Asep, sang bapak tersangka pemerkosa itu telah ditahan di Markas Kepolisian Resor Kota Bandung. Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu diperiksa intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut pengakuan Asep, pada Rabu, 13 Agustus 2014, ia melakukan perbuatan bejat pada anaknya di rumah kontrakannya di Jalan Melong, Cijerah, Kota Bandung.

Dari keterangan korban yang berinisial YS, ia harus melayani nafsu ayahnya sejak masih kelas enam sekolah dasar hingga kini berusia 18 tahun. Setiap kali disetubuhi, ia dipaksa dan diancam akan dibunuh jika memberi tahu orang lain.

Korban pada 2012 sempat hamil lalu melahirkan anak perempuan. Tapi sang bapak kemudian menikahkan korban dengan seorang laki-laki untuk menutupi perbuatan asusilanya.

Setelah korban melahirkan, ternyata Asep masih melakukan perbuatan bejat itu. Terakhir kali tersangka menyetubuhi korban pada pertengahan Juni lalu. Ia mengancam korban dengan menggunakan gergaji hingga korban melapor ke Polisi.

Asep membantah mencabuli anak kandungnya. Malahan ia beralasan bahwa acaman membunuh hanya untuk menakuti sang anak. Ia kemudian menuduh anaknya perempuan nakal.

Hingga kini Polisi masih menyidik Asep. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pakaian korban dan sebilah gergaji. Asep dijerat Pasal 46-47 Undang-Undang tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Jhon Hendra, TVOne Bandung)

sumber : VivaNews