stat counter Belum Sempat Buka Baju, Pasangan Mesum Ditangkap Satpol PP | Aceh Online Magazine

Belum Sempat Buka Baju, Pasangan Mesum Ditangkap Satpol PP

20140711_081720_ilustrasi-pasangan-mesum

Atjehcyber.com – Imam S (28), warga Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan dan Miatun (45), warga Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Sumenep, ditangkap Satpol PP saat di dalam kamar rumah Sahrawi, yang memang secara sengaja disewakan untuk pasangan mesum, di Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Selasa (2/9/2014).

Ketika digerebek, keduanya masih berpakaian lengkap. Namun sprei tempat tidur sudah berantakan, dan sebagian kancing baju Imam dan baju Miatun sudah terlepas.

Ketika diperiksa di Kantor Satpol PP, Imam mengaku masih bujang sedang Miatun sudah berstatus janda. Keduanya sepakat untuk ‘main’, dengan biaya Rp 100 ribu.

Miatun mengaku, kalau malam hari ia jualan kopi di Taman Bunga, Sumenep. “Uang Rp 100.000 tidak saya terima utuh, dipotong sewa kamar, beli makan, serta ongkos angkutan umum dari Sumenep ke Pamekasan,” kata Miatun.

Kepala Satpol PP Didik Hariadi, mengatakan selama ini rumah Sahrawi sering dijadikan tempat mesum. Sedang Sahrawi yang pernah ditangkap polisi dan ditahan lantaran menjadi mucikari, berhasil kabur.

Setelah keduanya didata dan dibuatkan surat pernyataan, yang perempuan diserahkan kepada kepala desa. “Terserah kadesnya, yang penting kami sudah menyerahkan,” ujar Didik Hariadi./Surya Tribunnews