stat counter CEO AirAsia Melepas Khairunnisa ke Pemakaman | Aceh Online Magazine

CEO AirAsia Melepas Khairunnisa ke Pemakaman

pemakaman khairunnisa

AtjehCyber.com – Palembang – Chief Executive Officer AirAsia, Tony Fernandes memenuhi janjinya. Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada karyawatinya, pengusaha asal Malaysia itu turut melepas pramugari AirAsia QZ8501, Khairunnisa Haidar Fauzi di Rumah duka, Jalan Pipa Reza Angkatan 66 Palembang, Sumatera Selatan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tony Fernandes hadir di tengah-tengah keluarga Nisa -sapaan akrab Khairunnisa Haidar Fauzi- yang dimakamkan Jumat (2/1) malam di Pemakamam keluarga di Bukit Lama Ilir Barat 2 Palembang. Usai disemayamkan sebentar dan disalat, jenazah Nisa dikebumikan. Meski begitu, Tony tak memberikan keterangan apapun dan hanya terlihat larut dalam kesedihan.

Selain Tony dan beberapa karyawan AirAsia, dalam acara pelepasan jenazah Nisa juga turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki. Keluarga dan beberapa kawan Nisa juga tampak hadir.

Nisa merupakan satu dari empat jenazah yang berhasil diidentifikasi dan diserahkan ke keluarganya. Sebelumnya ada Hayati Lutfiah Hamid, Grayson Herbert Linaksita, dan Kevin Alexander Soetjipto.

Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com) melaporkan jenazah Nisa tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 18.45 WIB Jumat (2/1) dengan pesawat pribadi Airasia. Kedatangan pesawat ini lebih cepat dari yang diperkirakan sekira pukul 19.00 WIB yang diberangkatkan dari Surabaya, Jawa Timur dan lansung diantar ke rumah duka.

Seperti diketahui, pada Minggu pagi lalu, Pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura yang mengangkut 155 penumpang plus tujuh kru pesawat mengalami lost contact. Dan Selasa lalu, pesawat nahas itu berhasil ditemukan.

Pencarian korban yang dikoordinir Basarnas sudah memasuki keenam terhitung sejak Minggu (28/12). Total korban yang sudah dievakuasi dari 162 penumpang yang ada di manifes sebanyak 30.

Sumber : Jpnn

You must be logged in to post a comment Login