stat counter Dua Pelajar SMP Ditemukan Tewas Berpelukan | Aceh Online Magazine

Dua Pelajar SMP Ditemukan Tewas Berpelukan

Foto semasa hidup Dino Oktama (12) satu dari dua orang pelajar SMP 51 Palembang ‎yang tewas tenggelam di Kolam bekas galian batu bata.

Foto semasa hidup Dino Oktama (12) satu dari dua orang pelajar SMP 51 Palembang ‎yang tewas tenggelam di Kolam bekas galian batu bata.

Atjehcyber.com – Dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) tewas tenggelam di kolam bekas galian batu bata Badil, Jalan Tanah Mas Kelurahan Tanah Mas, Kamis (11/09/2014) 16.00 WIB.

Kedua korban yakni Ramanza Bin Ganda (13) ‎ dan Muhammad Dino Oktama (12) yang masih terdaftar SMPN 51 Palembang diketahui bersama dengan empat orang rekannya yang lain sedang mencari tanah liat yang hendak dipergunakan sebagai tugas kerajinan tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Sumsel , Dino dan Ramanza yang masih bertetanggaan berangkat dari rumahnya di Perumahan Sukajadi Residence‎, Blok G4 , Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa‎ Kabupaten Banyuasin, sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya berangkat berjalan kaki, dan menghampiri empat orang rekannya yang lain kemudian berjalan menuju ke lokasi bekas galian untuk mencari tanah liat di sisi kolam bekas galian batu bata.

Melihat jernihnnya air di berkas galian batu bata tersebut, keduanya lantas membuka baju kemudian mandi di bekas galian yang diperkirakan berkedalaman empat meter tersebut.

Diduga tidak dapat berenang keduanya pun akhirnya tenggelam sedangkan empat orang rekannya yang lain yang ketakutan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga.

Usaha pencarian yang dilakukan kedua orang tua korban dibantu warga setempat dengan peralatan sederhana berlangsung lama, karena kedalaman dan luasnya kolam tersebut.

Akhirnya setelah melakukan pencarian ‎selama lima jam, kedua korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi berpelukan di dasar kolam tersebut sekitar pukul 21.30 WIB.(Tribun Sumsel)