stat counter Foto PNS Tanpa Busana Beredar di Twitter | Aceh Online Magazine

Foto PNS Tanpa Busana Beredar di Twitter

Atjehcyber.com | JAKARTA – Foto syur oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jambi, inisial Yh (34) beredar di situs jejaring sosial Twitter. Polisi sedang menyelidiki pelaku yang mengunggah foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat Yh yang bertugas di Biro Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (DPAKD) Provinsi Jambi sedang bersama teman prianya. Dugaan sementara, pengunggah foto tanpa busana itu terlapor Erwin Kayzan.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, mengatakan untuk menindaklanjuti laporan dari Yh, kini penyidik Subdit II Ditreskrimsus Polda Jambi masih melakukan penyelidikan.

Akibat foto bugil itu beredar di jejaring sosial, Yh terancam diberhentikan dari statusnya sebagai PNS, dan dalam waktu dekat akan menjalani sidang kode etik PNS.

Kuasa hukum Yh, Akurdianto mengatakan Erwin Kayzan merupakan mantan suami kliennya. Diduga, Erwin menyebarkan foto itu karena kesal dengan Yh.

Yh melaporkan Erwin Kayza ke Polda Jambi dengan bukti Tanda Bukti Laporan (TBL) LP/B-200/VII/2014/Jambi/SPKT, dengan tiga pasal sekaligus. (ant//trk/okz)