Home Nasional Hina Warga Yogya, Mahasiswa S2 Dibully

Hina Warga Yogya, Mahasiswa S2 Dibully

525
11
SHARE

Hasil capture postingan path Florence yang kemudian diunggah ke jejaring twitter
Hasil capture postingan path Florence yang kemudian diunggah ke jejaring twitter

Atjehcyber.com | Akun media sosial kembali diramaikan dengan postingan kontroversial dari pemilik akun path bernama Florence. Wajar saja, ia menuliskan keluh kesahnya saat mengantri BBM yang ternyata dinilai sangat menghina warga Yogya.

Hasil capture postingan path tersebut kemudian diunggah ke jejaring twitter. Sontak saja, hal ini kemudian memancing protes keras dari para pengguna twitter lainnya.

“@florencje_ Status S2, cara berpikir & ngomongnya kok KAMPUNGAN. Keluar aja dari Yogya,” demikian komentar dari akun @mercurianearth yang merasa tidak terima.

Komentar lainnya dikirimkan akun @senorita_eve “kasihan dgn cewe @florencje_ niy,ngakuny S2 tapi cara bicarany gak ada cerminan intelektualnya,”

Dari penelusuran, diketahui pemilik akun path ini memiliki akun twitter bernama @florencje_. Ia juga sempat mengeluarkan kata-kata provokatif di jejaring twitter pada tanggal 1 Januari lalu.

Sejumlah pengguna twitter pun kembali mengunggah “bukti” hasil capture postingan twitternya ini. Belum ada respon dari pemilik akun Florence tersebut, namun gelombang protes dan kritikan tajam terus mengalir di situs jejaring sosial twitter. (tribunjogja.com)