Home Nasional Ini Call Center Untuk Informasi Penumpang AirAsia yang Hilang

Ini Call Center Untuk Informasi Penumpang AirAsia yang Hilang

471
0
SHARE

airasia-hilang-kontak-

Atjehcyber.com – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia dengan menyesal mengonfirmasi bahwa pesawat Airbus  A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC dan nomor penerbangan QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura telah hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapura, Minggu (28/12/2014).

Bagi para keluarga dan kerabat penumpang dapat menghubungi nomor call emergency call center AirAsia di 021-29270811. Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan tertulis siang ini.

Dalam pernyaaan itu, maskapai Low Cost Carrier (LCC) tersebut mengatakan sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan para awak pesawat tersebut dan akan memberikan informasi terkini apabila sudah mendapat informasi lebih lanjut.

Saat ini, AirAsia Indonesia telah berkoordinasi dengan tim SAR yang juga sudah beroperasi melakukan pencarian. “ AirAsia akan terus memberikan informasi terkini dan informasi tersebut dapat diakses di www. airasia.com,” demikian tulisan dalam pernyataan pers tersebut.