Home Nasional Inilah Profil Singkat Jessica Kumala Wongso

Inilah Profil Singkat Jessica Kumala Wongso

774
0
SHARE

Profil Jessica Kumala Wongso
Profil Jessica Kumala Wongso

Kasus kematian Wayan Mirna awal Januari lalu karena Kopi yang diminumnya tercampur sianida memang cukup mengras tenaga dan pikiran penyidik dalam menetapkan tersangka. Pasalnya 2 minggu lebih Polisi belum mampu menetapkan tersangka siapa pembunuh Wayan Mirna ini.

Hal itu disebabkan bukti buti utama belum ditemukan. Namun akhirnya pada Jumat 29 Januari Polisi resmi menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka. Hal itu ditetapkan setelah melalui serentetan penyidikan dan bukti bukti yang mengarah ke sana.

Penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka ini sudah banyak diprediksi oleh Netizen yang setia mengikuti kasus ini, namun tak sedikit juga yang menyalahkan Polisi karena ditakutkan salah tangkap, mengingat Jessica dari awal sudah mengelak dan ngotot menyatakan dirinya bukan pembunuh Mirna karena tak ada bukti yang melekat pada dirinya.

Setelah kasus terbunuhnya Mirna ini mencuat, sosok Jessica Kumala Wongso ini meang seolah menjadi artis karena setiap gerak geriknya menjadi sorota media. Bahkan banyak netizen mencari cari info tentang dia melalui Twitter, instagram atau socmed lainnya.

Hal itu karena para Netizen ikut penasaran dengan Jessica, sebab banyak “aksi” janggal yang dilakukannya. Seperti membuang celana yang dipakainya saat beryemu mirna, langsung menyewa pengacara saat diminta menjadi saksi dll.

Nah bagi anda yang penasaran dengan sosok Siapa Jessica Kumala wongso ini, berikut kami berikan info selengkapnya untuk Anda.

Jessica Wongso merupakan teman kulian Wayan Mirna di Australia. Dia bersama Mrna masuk ke Unversitas BillyBue College Sidney sejak tahun 2008. Jessica menetap di autralia semenjak kuliah di sana.

Jessica sendiri mengambil jurusan Desain Grafis dan pergi ke tanah air untuk mencari pekerjaan. Pertemuan dengan Mirna juga bermaksud untuk mencari pekerjaan karena Mirna mmeiliki kenalan di Jakarta. Namun setelah itu justru peristiwa kematian Mirna yang terjadi. Karena banyak fakta fakta yang mengarah ke Jessica Kumala Wongso, maka Polisi menetapkannya sebagai tersangka.(profilartis.net)