Home Nasional Istri Hajar 5 Pria Pengroyok Suaminya

Istri Hajar 5 Pria Pengroyok Suaminya

617
12
SHARE

 

Sunaryo saat dirawat di RSBT Pangkalpinang, Senin (1/9/2014)
Sunaryo saat dirawat di RSBT Pangkalpinang, Senin (1/9/2014)

Atjehcyber.com – Atika (30) bak pahlawan bagi Sunaryo (35) suaminya. Jika tak ada dirinya mungkin nyawa Sunaryo tidak terselamatkan.

Minggu, (31/8/2014) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin, menjadi hari yang menakutkan bagi Atika. Bagaimana tidak, siang itu kediaman pribadinya di gang bidan Nuri, Kelurahan Air Itam didatangi sekelompok pria tak dikenal.

Sebagian dari kelompok ini datang membawa senjata tajam (sajam) dan balok kayu. Teras rumah kontrakannya, menjadi saksi kebrutalan lima pria itu, saat menganiaya sang suami Sunaryo.

Kasih sayang serta rasa cinta Atika tak membuat dirinya ketir dan pergi begitu saja meninggalkan Sunaryo. Sebisa dan semamunya perempuan 30 tahun itu berusaha menghalangi serangan lima pria itu. Beruntung Atika terhindar dari serangan lima pria itu.

” Mereka datang ke rumah berlima. Ada yang bawa pisau dan kayu. Suami saya dikeroyok diteras rumah. Melihat kejadian itu saya pun memberanikan diri  melerai pertikaian itu,” ujar Atika saat ditemuiBangkapos.com di kamar 1 ruangan Cendrawasi RSBT Pangkalpinang, Senin (1/9/2014) sore./BangkaPost.com