stat counter Melalui SMS, Kegadisan Bunga Direngut Tetangga | Aceh Online Magazine

Melalui SMS, Kegadisan Bunga Direngut Tetangga

Ilustrasi

Ilustrasi

Atjehcyber.com – Malang dialami Bunga (15), bukan nama sebenarnya, gadis belia warga Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang.  Kegadisannya direnggut Ang (23) tetangganya sendiri setelah menerima SMS.

Korban yang melapor ke Polresta Palembang, mengaku dirinya menerima SMS dari Ang, yang menyuruhnya datang ke rumah tersangka dengan alasan ibu tersangka mau membicarakan sesuatu. Namun, setelah sampai di rumah, ternyata Ang menggunakan kesempatan itu untuk merayu korban lalu merenggut kegadisannya.

Sebagaimana laporan korban ke Polresta Palembang, menyebutkan kejadian itu pada Selasa (2/9) lalu. Bunga juga memperlihatkan isi SMS yang dikirim Ang. SMS itu bertuliskan “Dek kerumah ada pembicaran penting dari ibu kakak, ditunggu ya”.  Pesan singkat seperti yang dilaporkan korban sesuai bukti lapor polisi bernomor LP/B-2330/IX/2014/Sumsel/Resta.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi membenarkan telah menerima laporan korban dan mengambil keterangannya untuk diproses lebih lanjut./Sriwijaya Post