stat counter Nyetir, Sosok Tinggi Besar Duduk di Sampingnya, Tersenyum Lalu Menghilang | Aceh Online Magazine

Nyetir, Sosok Tinggi Besar Duduk di Sampingnya, Tersenyum Lalu Menghilang

Proses evakuasi jenazah dari kapal ke RS Immanudin. Foto: Son/Kalteng Pos/JPNN

Proses evakuasi jenazah dari kapal ke RS Immanudin. Foto: Son/Kalteng Pos/JPNN

Atjehcyber.com – CERITA mistis tak hanya dialami oleh Sarinah salah seorang Cleaning Service di RS Immanudin. Salah seorang tim evakuasi jenazah juga sempat mengalami peristiwa mistis usai turut mengangkut jenazah korban AirAsia QZ8501. Bagaimana ceritanya?

Adalah seorang anggota TNI AU Lanud Iskandar, bernama Mulyadi yang juga ikut prosesi pengangkatan jenazah dari ambulans menuju pesawat Hercules TNI AD, yang mengalami kejadian aneh.

Dia  mengungkapkan, kejadian itu dialaminya berawal ketika turut mengangkat peti jenazah untuk dibawa ke pesawat Hercules dihari pertama dilakukannya penerbangan jenazah ke Surabaya.

Usai ikut mengangkat, malam hari sekitar pukul 19.00, dia pulang ke rumah menggunakan mobil dengan menyetir sendiri.

“Saat saya menyetir mobil sendiri itu, tiba-tiba duduk di samping saya sesosok pria tinggi dan besar. Saya kaget, setelah itu dia cuman tersenyum kemudian menghilang,” ujarnya, seperti diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN).

Kemungkinan besar kata dia, pria itu roh dari jenazah yang diangkut saat itu, untuk mengucapkan terima kasih kepadanya, yang  turut membantu mengevakuasi dan mengantarkan kedaerah asalnya.

You must be logged in to post a comment Login