stat counter Pembantai Wanita Muda tak Berbusana Ditangkap Polisi | Aceh Online Magazine

Pembantai Wanita Muda tak Berbusana Ditangkap Polisi

Mayat Nurely (24) yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas saat berada di rumah sakit. Foto: Kalteng Pos/JPNN

Mayat Nurely (24) yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas saat berada di rumah sakit. Foto: Kalteng Pos/JPNN

Atjehcyber.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau akhirnya berhasil mengungkap misteri di balik penemuan mayat wanita muda dalam kondisi setengah bugil di Desa Palampahen, Kecamatan Pandih Batu, Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (14/12) siang.

Tidak hanya identitas mayat wanita berusia 24 tahun itu terungkap, tapi Polres Pulang Pisau juga berhasil menangkap pembantai Nurely, korban di Jalan Tjilik Ruwut No 1 Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Adalah Nurdin alias Putau yang tega membunuh secara sadis Nurely hingga mayatnya ditemukan warga di semak-semak, sekitar 1 kilometer dari jalan besar yang menghubungkan Desa Palampahen dengan desa lainnya yang terdekat, Tahai.

“Sekitar pukul 02.20 dini hari tadi, pelaku kita bawa dari Bahaur,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Khusus (Kanit Reskrimsus) Polres Pulang Pisau Ipda Sugiharso dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Selasa (16/12).

Dengan tertangkapnya pelaku tentunya akan memudahkan Polres Pulang Pisau mengungkap tabir tewasnya Nurely yang sehari-hari bekerja di rumah seorang doktor di Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.

You must be logged in to post a comment Login