Home Nasional Pengakuan Zaenal Tahir Sama dengan Menikam Ketua KPK dari Belakang

Pengakuan Zaenal Tahir Sama dengan Menikam Ketua KPK dari Belakang

227
0
SHARE

000258_3473_zainal_tahir

AtjehCyber.com – Jakarta – Zainal Tahir dan Supriansa menjadi dua sosok yang mendadak di kenal publik saat ini. Di tengah persinggungan antara Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Polri, keduanya muncul membeberkan foto bobo bareng Ketua KPK Abraham Samad dengan wanita Feriyani Lim.

Aksi ini pun disesalkan  Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bali, Zaenal Tayeb. Apalagi kata dia, Zainal Tahir dan Supriansa merupakan orang Sulsel yang sekampung dengan Abraham Samad.

Zaenal mengatakan, pengakuan dari keduanya belum tentu juga benar karena perlu penelitian lebih lanjut atas foto yang sudah terungkap di publik. Tetapi lepas dari kebenaran atas foto tersebut, dia mengatakan bahwa Zainal Tahir dan Supriansa sudah menikam Abraham dari belakang.

“Kedua warga Sulsel itu sama saja telah menikam Abraham Samad dan warga Sulsel lain yang hidup di peratauan dari belakang,” ujar Tayeb seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com), Kamis (5/2).

Namun yang lebih menyedihkan kata Zaenal adalah keterangan Zainal Tahir itu menjadi bahan tertawaan anggota DPR karena keterangan Zainal Tahir tersebut banyak kejanggalan.

Penyesalan juga datang dari warga Sungguminasa, Gowa, Sulsel, Haji Muchtar. Ia mengaku heran dengan sikap Zainal Tahir. Padahal menurutnya, Zainal Tahir merupakan sahabat dari Abraham Samad. Demikin pula Supriansa, keduanya merupakan sahabat sesama aktivis antikorupsi.

jpnn_logo