Home Nasional Polisi Pergoki Pasangan Remaja “ML” di Pos Jaga TNI AU

Polisi Pergoki Pasangan Remaja “ML” di Pos Jaga TNI AU

1206
9
SHARE

pelaku terduga mesum saat dimintai keterangan oleh polisi
pelaku terduga mesum saat dimintai keterangan oleh polisi

Atjehcyber.com – Razia penyakit masyarakat yang dilakukan Polres Bengkulu Selatan, Rabu (16/9/2014) dini hari secara tak sengaja memergoki pasangan mesum di pos penjagaan tanah milik Pangkalan TNI Angkatan Udara.

Informasi yang dihimpun Kompas.com dari kepolisian, penangkapan itu bermula saat kepolisian setempat menggelar razia di beberapa tempat yang diduga kerap dijadikan sebagai sarang maksiat seperti kafe-kafe di Pantai Pasar Bawah, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Awalnya polisi mengamankan tujuh orang perempuan yang diduga sebagai PSK dan pemilik kafe berinisial Fi (50). Kafe tersebut ternyata tak memiliki izin usaha dari pemerintah. Polisi juga menyita minuman keras, kendaraan bermotor.

Razia kemudian dilanjutkan ke beberapa titik lainnya yang rawan penyakit masyarakat. Seusai razia, petugas kepolisian kemudian pulang menuju markasnya tak jauh dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Padang Panjang.

Namun di perjalanan pulang, petugas mencurigai satu unit motor terparkir di tepi jalan sepi di kawasan Pangkalan TNI AU. Merasa ada yang tak beras, petugas kepolisian menyebar untuk menyelidiki pemilik motor tersebut.

Pencarian petugas membuahkan hasil. Ketika melongok Pos Penjagaan Tanah milik Pangkalan Angkatan Udara, petugas memergoki dua remaja sedang “ML”. Polisi kemudian meminta pasangan ini untuk berbenah dan mereka langsung dibawa ke Mapolres Bengkulu Selatan guna diberi pembinaan.

Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan, AKP Nur Zaeni Toha mengatakan, mereka yang terjaring razia akan diberi peringatan dan pembinaan. “Mereka akan diberi pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi tindakannya,” kata Nur Zaeni, Kamis (18/9/2014).(Kompas.com)